Sunday, March 12, 2023

Verifikasi Alamat Email

Find out what's new and what's coming next
Update screenshot
Verifikasi Alamat Email

Pelanggan Yang Terhormat,
Terima kasih telah bergabung dengan Mitrade. Klik pada tombol di bawah untuk menyelesaikan verifikasi email sebelum kedaluwarsa (30 menit).
KONFIRMASI ALAMAT EMAIL ANDALaman web tidak dialihkan secara otomatis? Salin dan tempel tautan di bawah ini ke bar alamat pada peramban Anda:
https://app.dx3645.com/api/v1/customers/email/activate?token=HYhKwIBNGZYMqMblsLxOlG7QZIuYN5XJ4tjq5DvEcTiX77Yi%2FqSXwaDzhobJydcdFcLVcV05NdXUMGps84YuWaCQgfHXAtyKZYSSKXiVb70ehucS%2FsghYAteU%2Fm7StRG6dQF47UYNfifi%2BzavvkCQ%2F7vlcOMY5%2FX3kJfSpm0SlITPqGlMk8G%2FeKzaaQp7nkmijAHM4Np4O55CMfrxOKAlA%3D%3D&financialLicense=CIMA&locale=id-ID

Jika verifikasi ini tidak dilakukan oleh Anda, mohon abaikan email ini.

Untuk info lebih lanjut silahkan melihat di FAQ kami. Jika Anda ada pertanyaan, silahkan hubungi tim layanan pelanggan kami melalui Obrolan Langsung.

Mitrade Holding Ltd
215-245 N CHURCH ST, 2ND FLOOR WHITE HALL HOUSE, SUITE #647, 10 MARKET STREET CAMANA BAY, GEORGE TOWN, GRAND CAYMAN, CAYMAN ISLANDS

Situs Web
www.mitrade.com

Email
cs@mitrade.com

Kebijakan Privasi | Pernyataan Pengungkapan |
Pernyataan Pengungkapan Risiko | Syarat &Ketentuan

CFD adalah produk berleverage dan dapat mengakibatkan kerugian atas semua modal Anda. Perdagangan CFD mungkin tidak cocok untuk semua orang. Silahkan pastikan bahwa Anda telah memahami risiko yang terlibat. Anda tidak memiliki atau memiliki hak pada aset dasar.
 

Mitrade Holding Ltd ('Mitrade') diotorisasi dan diatur di Kepulauan Cayman oleh Otoritas Moneter Kepulauan Cayman (Nomor Lisensi SIB 1612446). Informasi yang tercamtum di sini tidak akan merupakan penawaran untuk membeli atau menjual instrumen keuangan, atau melakukan investasi apapun. Mitrade tidak mempertimbangkan tujuan investasi pribadi Anda atau situasi keuangan, dan tidak representasi dan bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan informasi, serta setiap kerugian yang timbul dari investasi apapun berdasarkan rekomendasi, perkiraan, atau informasi lain yang diberikan oleh karyawan mana pun Mitrade, pihak ketiga, atau lainnya. Mitrade dan afiliasinya tidak memberikan saran perdagangan, pajak, hukum atau akuntansi. Materi ini hanya disediakan untuk keperluan informasi saja, dan tidak dimaksudkan untuk memberikan, dan seharusnya tidak menjadi saran perdagangan, pajak, hukum atau akuntansi. Anda harus konsultasi penasihat bidang perdagangan, pajak, hukum atau akuntansi Anda terlebih dahulu sebelum mulai transaksi apapun. Silahkan merujuk ke Pernyataan-Pernyataan Umum di www.mitrade.com. Jika email ini mengandung referensi untuk produk keuangan apapun, Mitrade Holding Ltd sarankan Anda mempertimbangkan Lembar Produk dan Pernyataan Pengungkapan Risiko sebelum membuat keputusan apapun mengenai produk apapun. Email ini mungkin mengandung rahasia dan/atau informasi rahasia. Jika Anda sekali-kali bukan penerima( atau kesalahan menerima email ini ), harap kabari pengirimnya secepat mungkin dan hapuskan email ini.Dilarang penyalinan, pengungkapan atau penyebaran materi yang tidak sah dalam email ini. Email ditransmisi secara aman dan tidak dapat menjamin status kesalahan karena informasi dapat dicegat, dirusak, dihancurkan, ditunda, tidak lengkap, atau mengandung virus. Oleh karena itu, pengirim tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam isi pesan ini yang mungkin timbul dari transmisi email.
 

Email ini dikirim oleh Mitrade Holding Ltd, 215-245 N CHURCH ST, 2ND FLOOR WHITE HALL HOUSE, SUITE #647, 10 MARKET STREET CAMANA BAY, GEORGE TOWN, GRAND CAYMAN, CAYMAN ISLANDS. Nomor Lisensi Bisnis Investasi Efek (SIB) 1612446.
 

Privasi: Anda menerima email ini karena adanya hubungan antara Anda dengan Mitrade. Ini adalah komunikasi yang penting. Jika Anda tidak mau terima email seperti ini, silahkan hubungi kami.


Mitrade selalu temani Anda sejak tahun 2011

No comments:

Post a Comment