Saturday, December 7, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: 10 Artis Cantik, Seksi dan Terkenal Ini Mengaku Dirinya Biseksual

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Economist GMAT Tutor.

The results you want. The flexibility you need. Claim your 7-day free trial today.
From our sponsors
thumbnail 10 Artis Cantik, Seksi dan Terkenal Ini Mengaku Dirinya Biseksual
Dec 8th 2013, 02:09, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sudah kodratnya bahwa wanita seharusnya mencintai pria yag menjadi lawan jenisnya. Namun zaman sekarang ini perilaku penyimpangan seksual dimana wanita menyukai sesama jenis mulai banyak terjadi dan menimpa para selebritis dunia. Bahkan para artis cantik, seksi dan terkenal ini berani mengakui kalau mereka adalah perempuan biseksual yang menyukai pria dan juga sesama wanita.
Berikut ini adalah 10 penyanyi cantik dan seksi yang mengaku dirinya biseksual :
1. Lady Gaga
Meski banyak yang meragukan, Lady Gaga justru ngotot menyatakan ia adalah seorang biseksual. Penyanyi eksentrik ini tak senang dianggap hanya mencari sensasi dengan pengakuannya itu. "Kamu tahu apa? Aku tidak berbohong jika aku adalah biseksual dan menyukai wanita. Sedangkan siapapun yang mengubahnya menjadi 'dia menyatakan biseksual hanya untuk marketing,' hal ini lah yang bohong. Inilah aku yang sebenarnya dan selalu seperti ini," tegas penyanyi lagu hits 'Born This Way' ini.

2. Fergie
Penyanyi sekaligus personel Black Eyed Peas, Fergie adalah seorang biseksual. Ia mengaku pernah berpacaran dengan seorang perempuan di masa lalunya. Bahkan di video klip-nya bersama Black Eyed Peas yang berjudul 'I Gotta Feeling', Fergie tampil seksi dan bermesraan dengan gadis lain. Ditanya perihal orientasi seksualnya itu, ini jawaban Fergie.
"Lucunya aku adalah orang yang terbuka dan jujur tentang itu (biseksual) dari awal, dan semua orang bertingkah seperti ini hanya sebuah tren. Kembalilah empat atau lima tahun, dan kau akan melihat jawaban yang sama," pungkasnya.

3. Nelly Furtado
Dengan mengutip ucapan Kurt Cobain, Nelly Furtado mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Bahkan pelantun lagu 'Maneater' ini percaya bahwa setiap orang punya kelainan seksualnya masing-masing.
"Aku percaya dengan ucapan Kurt Cobain 'Pada akhirnya, semua orang adalah gay'. Semua orang perlu punya kebebasan bereksperimen. Eksperimen seksual adalah bagian dari sejarah manusia!" kutip Nelly.

4. Vanessa Carlton
Siapa yang menyangka jika penyanyi secantik Vanessa Carlton ternyata adalah seorang biseksual. Namun memang itulah kenyataannya. Saat tampil di Nashville Pride tahun 2010 silam, Vanessa mengejutkan para penonton dengan mengakui penyimpangan orientasi seksualnya itu. "Aku belum pernah bilang ini sebelumnya, tapi aku bangga menjadi wanita biseksual," ucapnya saat itu.

5. Kesha
Di awal tahun 2013 lalu, penyanyi seksi Kesha juga mengakui penyimpangan orientasi seksualnya. Tanpa ragu, ia mengatakan tidak hanya tertarik dengan para pria saja. "Aku tidak mencintai para pria saja. Aku mencintai semua orang. Tak peduli jenis kelaminnya," tegas Kesha.

6. Lindsay Lohan
Media internasional sempat gempar setelah Lindsay Lohan mengaku sedang berpacaran dengan DJ Samantha Ronson. Sayangnya, hubungan asmara mereka berdua harus kandas. Dalam sebuah kesempatan, Lindsay mengaku nyaman-nyaman saja dengan penyimpangan seksualnya itu. "Aku menghargai semua orang, dan tak peduli siapa mereka, dan aku merasa bahagia bisa nyaman mengakui hal itu (biseksual)," tuturnya.

7. Jessie J 
Secara terang-terangan, penyanyi Jessie J mengakui ia adalah seorang biseksual, yang menyukai pria sekaligus wanita. Seperti yang diberitakan oleh DailyMail, inilah pernyataannya. "Aku tak pernah mengelaknya. Jika aku bertemu seseorang dan aku menyukainya, aku tak peduli ia pria atau wanita," pungkasnya.

8. Amy Winehouse
Meski pernah menikah dengan Blake Fielder-Civil, mendiang Amy Winehouse dikabarkan pernah mengakui bahwa ia seorang biseksual ke seorang temannya. Seperti yang dikutip dari situs Huffingtonpost, Amy mengaku tak peduli dengan pendapat orang lain akan hal itu.
"Ada sesuatu yang memuaskan saat (aku) bersama seorang wanita. Aku tak peduli dengan yang pikiran orang lain bahwa aku biseksual. Aku melakukan sesuatu yang menyenangkan," tuturnya.

9. PINK
Penyanyi bergaya tomboy, Pink pernah mengejutkan publik dengan mengaku tengah berpacaran dengan seorang gadis. Padahal saat itu, ia baru saja bercerai dengan suaminya, Carey. "Aku tengah berbahagia dengan seorang pacar wanita baru. Aku bukan orang yang ribet, aku bernyanyi tentang cinta dengan berbagai bentuk dan warna," pungkasnya.

10. Azealia Banks
Meski karirnya sebagai rapper masih baru, rapper Azealia Banks sudah berani mengejutkan publik. Secara terbuka Banks mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Ditanya apakah ia pernah merasakan kasih sayang dari teman-temannya yang gay, ini jawaban Azealia.
"Tentu saja. Maksudku, aku seorang biseksual, jadi ini masuk akal," tutur Azealia saat diwawancara oleh Rollingstone.
sumber:kapanlagi.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment