Sunday, December 8, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Dokter Muda Paling Tampan, Paling Hot dan Terkeren Sedunia

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Dokter Muda Paling Tampan, Paling Hot dan Terkeren Sedunia
Dec 9th 2013, 01:39, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Indonesia punya dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG yang dikenal sebagai ahli ginekologi (penyakit kebidanan dan kandungan) juga pakar seksologi dan selebriti. Tapi Spanyol juga punya dokter kandungan yang masih berusia muda, tampan, bertubuh atletis, macho dan digilai banyak perempuan bernama Manuel Rico. Dokter muda ini mendadak bikin heboh dan jadi pembicaraan di internet karena ketampanannya. Bahkan Manuel Rico sempat dijuluki sebagai The Hottest Gynecologist in The World dengan kata lain Dokter Muda Terkeren di Dunia. Bahkan ada yang menyetarakannya dengan David Beckham.
Bukan hanya profesinya saja sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang lekat dengan dunia kaum wanita dalam kesehariannya yang menjadi pembicaraan, tetapi juga karena parasnya yang rupawan. Banyak pasiennya yang merekomendasikan dokter Manuel Rico karena kecakapannya dalam menangani keluhan para wanita mengenai organ reproduksinya, selain ketampanannya yang memberi nilai lebih sehingga para pasiennya betah.
Namun, hingga saat ini, sang dokter tampan ini belum mempunyai kekasih dikarenakan sibuk berpraktek. Sang dokter tampan ini yang kini berusia 24 tahun sebelumnya pernah menjadi pemenang kontes pemilihan Pria Tertampan Spanyol pada tahun 2010. Kini ia sedang sibuk berpraktek sebagai co-ass di Concepcion, Chile tepatnya di Universidad de Concepcion (UdeC).
(Barnorama, Buzzfeed, Odd Stuff Magazine)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment