Sunday, December 8, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Dua Artis Remaja Yang Sedang Pacaran Ini Tertangkap Basah Kencan di Hotel

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Shop Best Buy

Find this week's deals in computers, cameras, phones, and more! Choose store pick up or other shipment options.
From our sponsors
thumbnail Dua Artis Remaja Yang Sedang Pacaran Ini Tertangkap Basah Kencan di Hotel
Dec 9th 2013, 00:39, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Dua artis remaja yang sedang dilanda asmara ini tertangkap basah keluar bareng dari sebuah hotel. Hubungan asmara antara Harry Styles dan Kendall Jenner memang semakin hari tampak semakin hangat. Baru-baru ini Harry dan Kendall malah kepergok keluar dari Hotel Gansevoort di New York. Kedua remaja yang namanya sedang populer ini pun tampak malu-malu saat berhadapan dengan puluhan wartawan dan fans yang sudah mengerumuni mereka di hotel itu. Video rekaman saat Harry Styles dan Kendall Jenner tertangkap basah di hotel pun sudah bermunculan di internet.
Bahkan Harry Styles dan Kendall Jenner sempat kesulitan untuk masuk ke dalam mobil karena banyaknya wartawan dan fans yang ingin menyapa dan berada di dekat mereka. Harry Styles sempat meladeni permintaan foto dari fans-nya, sementara Kendall terus lengket berada di sisi Harry.
Ini adalah ketiga kalinya mereka bertemu setelah terakhir kali tampak bersama di acara makan siang romantis pada akhir bulan November lalu. Sama seperti dulu, Harry Styles lah yang mengantar jemput Kendall Jenner saat mereka berkencan.
"Mereka sering ngobrol dan Harry sangat terpesona dengan Kendall," kata saksi mata dilansir Dailymail. Harry dan Kendall berkenalan lewat manajer masing-masing pada November lalu.
wowkeren.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment