Friday, December 6, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Foto Hot Seksi Telanjang Dada Mehdi Zati Model Bule Pacar Baru Tata Janeta

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Foto Hot Seksi Telanjang Dada Mehdi Zati Model Bule Pacar Baru Tata Janeta
Dec 7th 2013, 01:09, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Setelah bercerai dari mantan suaminya Efran, penyanyi cantik Tata Janeta kini sering terlihat menggandeng cowok baru. Cowok bule keren blasteran atau keturunan Iran yang dikabarkan adalah pacar baru Tata Janeta ini bernama Mehdi Zati yang berprofesi sebagai model. Buat yang penasaran dengan sosok Mehdi Zati pacar baru Tata Janeta, berikut ini kami sajikan foto-foto hot seksi shirtless topless model pria keturunan Iran Mehdi Zati bertelanjang dada.
  
Sekilas profil Mehdi Zati :
Mehdi Zati adalah model blasteran Iran yang sering muncul menjadi model iklan beberapa produk terkenal di Indonesia seperti rokok, makanan, pakaian, dan lainnya. Mehdi Zati ini juga pernah menjadi model video klip lagu Riannti yang berjudul 'All Night' dimana sepanjang video klip ini, Mehdi Zati tampil bertelanjang dada dan melakukan adegan mesra dengan sang penyanyi.
Gugatan cerai Tata Janeta terhadap Efran memang cukup mengagetkan masyarakat. Pasalnya usia pernikahan mereka masih terbilang baru dan juga baru dikaruniai seorang anak. Dijelaskan oleh kuasa hukumnya, Bachtiar Djalaludin bahwa alasan dan penyebab Tata Janeeta cerai dengan Efran adalah karena perbedaan pola pikir diantara keduanya.
"Ada perbedaan pemikiran soal masa depan. Jiwanya si Efran ini kan lebih muda daripada Tata. Tata itu pikirannya sudah jauh ke depan, sedangkan Efran selalu saja ribut. Setiap kali diajak berdiskusi soal masa depan, selalu saja deadlock dan menghindar," jelas Bachtiar beberapa waktu lalu.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment