Monday, December 9, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Para Murid Nakal Ini Suka Memotret Guru Mereka Yang Seksi Saat Mengajar

Berita dan Profil Artis Terkini
 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
thumbnail Para Murid Nakal Ini Suka Memotret Guru Mereka Yang Seksi Saat Mengajar
Dec 9th 2013, 19:00, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Di China, pesona kecantikan guru-guru sekolah menengah yang masih muda dan seksi selalu saja menarik perhatian para pelajar nakal yang diam-diam mengambil foto guru mereka yang berpenampilan seksi saat mengajar di kelas dengan ponselnya kemudian menguploadnya ke internet sehingga menjadi bahan perbincangan heboh di dunia maya sampai akhirnya akses gambar-gambar tersebut diblok oleh kerajaan China.
Di zaman sekarang, para guru sekolah menengah kebanyakan sudah update masalah teknologi. Dan usia guru pun semakin muda. Usia guru yang muda ini otomatis membuat mereka tampil fashionable mengikuti trend masa kini. Disamping iti, pihak sekolah manapun selalu memerlukan para guru yang bisa tampil menarik dan rapi saat mengajar, tidak seperti dahulu yang telihat kaku dengan pakaian seragam yang itu-itu saja.
Begitu pun di China. Guru-guru di Negara Tirai Bambu ini memang diharuskan oleh kebijakan pemerintah agar tampil menarik saat mengajar di sekolah agar para murid bersemangat untuk belajar. Tentu saja para guru harus berpakaian rapi dan sopan.
 
Namun walaupun dilarang untuk membawa handphone saat jam pelajaran, tetap saja pelajar yang iseng dan nakal selalu mempunyai trik lihai untuk mengelabui para guru. Sebaiknya razia rutin dan mendadak memang harus selalu diterapkan disekolah. Kenakalan pelajar semacam ini memang seharusnya tidak boleh di biarkan karena mereka melecehkan guru mereka.
Faktanya, walau sekolah-sekolah di China melarang pelajarnya membawa handphone ke sekolah tetap saja pihak sekolah tidak dapat mengawasi aktivitas tersebut secara nyata dan ketat. Mungkin inilah salah satu dampak negatif dari teknologi.
Semoga ini menjadi contoh kasus untuk dunia pendidikan di Indonesia supaya bisa lebih waspada terhadap kejadian-kejadian seperti ini di masa yang akan datang.
sumber:keepo.me

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment