Wednesday, December 4, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Justin Bieber Tampil Hot Telanjang Dada dan Beradegan Seks di Video Klip Terbarunya

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Justin Bieber Tampil Hot Telanjang Dada dan Beradegan Seks di Video Klip Terbarunya
Dec 5th 2013, 04:47, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Justin Bieber memang identik dengan sensasi. Kali ini, dalam video klip (MV) terbarunya yang berjudul 'All That Matters', Justin Bieber tampil hot seksi bertelanjang dada dan melakukan adegan seks dan syur dengan model cantik di video itu. Dengan percaya diri, Justin Bieber menunjukkan otot-otot tubuhnya yang seksi dan berciuman dengan si model wanita. Video musik garapan Colin Tilley ini diluncurkan lewat akun YouTube Justin Bieber, pada Senin (2/12/2013) lalu.
Konsep video hot Justin Bieber yang berdurasi 3 menit 41 detik ini cukup sederhana. Justin Bieber hanya ditemani seorang wanita cantik dan seksi berambut blonde. Namun yang membuat mata terbelalak, Justin Bieber perlahan-lahan mendekati wanita tersebut beradegan semakin mesra dan 'panas' di sepanjang video.
Lirik lagu 'All That Matters' dari Justin Bieber ini sendiri menceritakan tentang perasaan seseorang saat sedang jatuh cinta. Saat mengalaminya, orang yang dicintainya itu akan membuatnya merasa sempurna dan selalu bergairah.
Para Netter memberikan reaksi beragam terhadap music video Justin Bieber ini. Sebagian fans cemburu kepada wanita seksi di video ini sedangkan yang lainnya mengaku puas karena Justin Bieber tampak lebih dewasa dan seksi.
"Aku benar-benar kesal melihatnya. Aku tahu ini akting tapi coba pikirkan berapa kali dia mencium wanita itu saat latihan," tulis seorang fans Justin Bieber yang merasa cemburu.
"Kalian perlu tetap tenang. Ini hanya video, bukan berarti mereka akan memiliki anak. Ia lebih dewasa dan seksi di sini," bela fans lain.
Sementara itu, Justin Bieber juga baru saja meluncurkan single baru untuk proyek Music Mondays. Lagu berjudul 'Change Me' ini merupakan single R&B ballad dengan tempo lambat ditambah iringan piano.
sumber:wowkeren.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment