Thursday, December 5, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Pakar Telematika: "3 Foto Bugil Siti Badriah Saya Pastikan 100 Persen Asli Bukan Editan"

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Geek Squad from Best Buy

Get instant online support. We can fix computers, cameras, car technology and more. Talk to us today.
From our sponsors
thumbnail Pakar Telematika: "3 Foto Bugil Siti Badriah Saya Pastikan 100 Persen Asli Bukan Editan"
Dec 6th 2013, 00:21, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Beredarnya foto syur perempuan yang mirip Siti Badriah mendapat tanggapan dari pakar telematika Abimanyu. Menurutnya, foto hot bugil telanjang bulat Siti Badriah itu memang asli bukan editan. Abimanyu berani memastikan kalau foto syur Siti Badriah itu memang bukan rekayasa orang iseng.
"Bisa dilihat dari posisi tangan kirinya. Dari sisi ini bisa terlihat foto dilakukan pakai tangan kiri. Jadi dapat dipastikan bahwa 3 foto tersebut adalah asli. Ini benar-benar foto asli, bukan foto editan," ungkap Abimanyu.
Berbeda dengan Abimanyu, Siti Badriah sendiri masih menyangkal kalau wanita yang ada dalam foto vulgar tersebut adalah dirinya. Siti mengaku ia tidak punya badan sebagus itu.
"Gini ya, itu bukan badan siti, badan siti mah kagak sebagus itu haha. Siti nggak mau ambil pusinglah, sekarang siti lagi bahagia-bahagianya menjalani hidup ini karena hidup terus berjalan, ciaaah hahahaa," ungkap Siti Badriah sambil tertawa.
Tak hanya Siti, kedua orang tuanya pun yakin itu bukan foto putri mereka. Orang tua Siti Badriah sangat mengenal tubuh anaknya. "Iya orang tua juga yakin dan percaya itu bukan foto Siti. Badan Siti nggak kayak gitu. Kata emak Siti, difoto itu badannya montok tapi badan Siti kan nggak," ungkap Siti lagi.
Jika memang bukan Siti Badriah, lalu siapa perempuan yang sangat mirip dirinya dalam foto bugil itu? Muncul dugaan kalau ini adalah settingan untuk menaikkan popularitas Siti Badriah. Jika memang bukan Siti Badriah yang sengaja mengedarkan foto tak senonoh tersebut, lalu siapa pihak yang tega melakukannya? Mungkin pertanyaan ini akan terjawab saat Siti Badriah memberikan klarifikasidan penjelasannya soal foto-foto itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment