Wednesday, December 4, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Punya Pacar Baru, Zaskia Gotik Siap Dilamar Pria Berinisial 'R'?

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Real-Time Web Marketing

Learn how marketers like you are using real-time web personalization to drive engagement and conversions. Download today!
From our sponsors
thumbnail Punya Pacar Baru, Zaskia Gotik Siap Dilamar Pria Berinisial 'R'?
Dec 5th 2013, 05:28, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Setelah beberapa waktu lalu memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo, artis cantik Zaskia Gotik dikabarkan siap dilamar lagi oleh pria berinisial 'R'. Benarkah Zaskia Gotik sudah mendapatkan pengganti Vicky Prasetyo di hatinya? Apakah pacar baru Zaskia Gotik juga seorang pengusaha kaya raya atau oang biasa?
Menanggapi kabar tersebut, pelantun lagu 'Cukup Sudah' ini malah balik bertanya pada media. "Kata siapa? Kalau teman dekat banyak, neng kan belajar dari pengalaman dan nggak mau sakit dan gagal untuk ke dua kalinya," jelas Zaskia di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2013).
Zaskia Gotik juga menjelaskan kalau ia memang mengenal pria berinisial R itu, dan status hubungannya dengan R saat ini hanyalah sebagai teman biasa.
"Itu saudara teman dan bekas satu kampung," pungkas pemilik Goyang Itik ini. "Pokoknya eneng nggak mau buru-buru deh untuk masalah yang satu ini." 
(wk/ri)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment