Wednesday, December 4, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Rain Mulai Disibukkan Dengan Syuting Film Hollywood Terbarunya 'The Prince'

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
thumbnail Rain Mulai Disibukkan Dengan Syuting Film Hollywood Terbarunya 'The Prince'
Dec 5th 2013, 06:38, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aktor tampan Korea Rain kelihatannya sudah siap dengan kesibukan syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul 'The Prince'. Dalam beberapa minggu ke depan, Rain pastinya akan fokus menjalani syuting. Kekasih Kim Tae Hee itu dikabarkan baru saja memulai syuting film 'The Prince' yang berlokasi di Amerika Serikat.
Belum lama ini, Rain memang sengaja datang ke Amerika untuk menjalani syuting film tersebut. Di film Hollywood Rain ini, ia akan berperan sebaga teman Bruce Willis (berperan sebagai Omar), yang bernama Mark.
Aktor serial drama 'Full House' ini memberitahukan kabar ini dengan mengunggah foto di akun Twitter-nya. Foto itu menampilkan sebuah kertas bertuliskan 'The Prince' dan Mark yang ditempel di sebuah mobil trailer.
Syuting film 'The Prince' ini diharapkan bisa selesai pada akhir tahun 2013. Pada tanggal 6 Januari 2013, artis yang baru saja menjalani wajib militer itu dijadwalkan kembali ke Korea Selatan untuk persiapan album barunya.
Film 'The Prince' mengisahkan tentang seorang bos mafia yang telah pensiun yang terpaksa kembali ke Las Vegas. Ia harus berhadapan dengan musuh lamanya saat putrinya tiba-tiba menghilang. Film arahan sutradara Brian A Miller itu direncanakan rilis pada tahun 2014.
(wk/rs)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment