Sunday, December 1, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Tips Mencapai Orgasme Ketika Berhubungan Seks di Atas Sepeda Motor

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Tips Mencapai Orgasme Ketika Berhubungan Seks di Atas Sepeda Motor
Dec 1st 2013, 15:52, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pernahkah Anda dan pasangan membayangkan bisa berhubungan seks di atas sepeda motor (sex on the motorcycle) atau mungkin pernah mencobanya? Beberapa pasangan nyatanya ada yang sangat menikmati ML (making love) atau berhubungan intim di atas motor yang menyala. Tempat mungkin bagi mereka bukan masalah besar, asalkan bagaimana trik agar bercinta di atas sepeda motor pun bisa memacu adrenalin dan membangkitkan gairah.
Berikut ini tips bisa mencapai orgasme ketika berhubungan seks di motor :
1. Nyalakan motor
Motor yang menyala akan memberikan bantuan getaran yang menggairahkan, apalagi ketika sedang melakukan pemanasan dan menyentuh G-Spot pasangan.

2. Tanggalkan pakaian sampai telanjang bulat
Jangan tanggung-tanggung, lepaskan semua pakaian, seperti sedang bercinta di tempat nyaman lainnya. Itu akan memberi aura memang sedang betul-betul bercinta bukan hanya coba-coba. Anda juga bisa memulai menanggalkan satu persatu pakaian ketika sudah berada di atas motor. Itu akan memberikan pemandangan yang menggairahkan bagi pasangan.

3. Naik di atas motor
Ya tentu saja, Anda harus naik dan menduduki motor. Videoklip terbaru Kanye West 'Bound 2' bisa jadi inspirasi. Minta pasangan duduk menghadap, sementara Anda dalam posisi siap untuk mengendarai motor. Penampilannya yang polos tanpa busana persis di depan Anda akan memberikan pemandangan yang menggairahkan sebelum melakukan tugas Anda.
Atau yang kedua, Anda masih dalam posisi bersiap mengendarai motor, sementara pasangan memeluk Anda erat dari belakang. Juga tanpa pakaian. Lekuk-lekuk tubuhnya dan beberapa bagian tubuhnya yang intim begitu menempel di tubuh Anda, ditambah getaran mesin dan sedikit gerakan nakal akan membuat Anda semakin bergairah. Sementara minta dia untuk memegang bagian tubuh intim Anda dari belakang.
[aji]/inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment