Sunday, December 1, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Meski Sudah Punya Pacar Perempuan, Liam Payne Tetap Saja Dituduh Biseksual

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Mobile Game Development Course

Learn how to create awesome HTML5 games that run on iPhone, iPad, Android and Desktop! Sign up today for this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Meski Sudah Punya Pacar Perempuan, Liam Payne Tetap Saja Dituduh Biseksual
Dec 1st 2013, 15:36, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Meskipun sudah memiliki pacar perempuan, salah satu personil boyband One Direction, Liam Payne tetap saja digosipkan punya kelainan seksual alias biseks atau menyukai wanita dan juga pria. Sebelumnya, Harry Styles yang sudah terkena gosip ini, tapi kini Liam Payne malah jadi sasaran harus menerima nasib dibilang biseks.
Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, menanggapi tuduhan soal orientasi seksualnya, Liam Payne berusaha meluruskan semuanya dengan bijak. Dalam salah satu wawancara, cowok cute yang masih berumur 20 tahun itu menegaskan bahwa tuduhan miring itu sama sekali tidak beralasan dan tidak ada bukti.
"Aku cuma mau bilang kalau aku bukan biseksual. Itu rumor yang sangat besar. Mungkin kelihatannya aku biseksual, tapi sebenarnya berita itu bohong besar," ungkapnya.
Faktanya, saat ini Liam Payne memang sedang berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Sophia Smith yang usianya terpaut lima tahun lebih tua. Sophia adalah wanita yang telah dikenal Liam sejak kecil, dan mereka tumbuh besar bersama.
Walau telah memiliki kekasih seorang perempuan cantik, Liam Payne memang sering terlihat menunjukkan perilaku mesra dengan sesama personil One Direction. Mungkin hal itulah yang memicu timbulnya rumor bahwa Liam Payne adalah seorang biseksual.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment