Thursday, October 24, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Aktor Tampan Ini Mengaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Pria di Toilet

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Got an anatomy exam soon?

Use the most efficient tool to learn anatomy and be prepared for your next exam like no one else. Make your anatomy learning experience an unforgettable one.
From our sponsors
thumbnail Aktor Tampan Ini Mengaku Pernah Berhubungan Seks Dengan Pria di Toilet
Oct 25th 2013, 03:41, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aktor tampan Russell Brand membuat sensasi lagi. Kali ini mantan suami Katy Perry itu mengungkapkan pengalaman seks liar-nya yang tak biasa, bukan dengan perempuan tapi dengan lelaki atau sesama jenis!. Russel Brand mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan sesama pria di sebuah toilet.
Namun jangan berpikir kalau Russell Brand adalah seorang biseksual ataupun homoseksual. Tindakan Russell itu bukan murni karena ia seorang gay, tapi hanya tuntutan skenario untuk sebuah acara yang dipandunya dimana dia yang menjadi bintangnya.
Dalam acara yang dikemas dengan konsep dokumenter itu, Russell Brand mengangkat kehidupan sosial yang tabu di masyarakat. Salah satunya kehidupan para kaum gay atau homoseksual atau penyuka sesama jenis.
"Aku bercinta dengan seorang pria di toilet," ungkap Russell seperti dikutip contactmusic, Rabu (23/10/2013) lalu.
Untuk menyempurnakan acaranya, komedian asal Inggris ini lalu menjelajahi klub khusus gay, tempat fitness atau gym khusus gay untuk melakukan observasi sekaligus mencari pria gay. Karena ia adalah pria normal, Russell mengaku kesulitan saat melakukan tindakan itu. Dia setengah mati mencoba agar hubungan seks-nya dengan sesama pria bisa berhasil.
"Aku pikir aku menganggap diriku seorang heteroseksual, tapi mungkin karena lingkungan tempat aku dibesarkan mungkin sulit bagiku untuk mengungkapkannya," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment