Tuesday, October 22, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Foto Rihanna Berbusana Muslim dan Berjilbab di Depan Masjid

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Foto Rihanna Berbusana Muslim dan Berjilbab di Depan Masjid
Oct 23rd 2013, 00:49, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pernah melihat si seksi Rihanna memakai busana muslim lengkap dengan jilbab? Mungkin baru kali ini Rihanna tampak menikmati penampilan barunya yang berhijab di depan mesjid dengan memakai kerudung dan jumpsuit warna gelap yang menutup seluruh tubuhnya. Kesan seksi tetap saja terlihat pada pelantun lagu 'Diamonds' ini meskipun berpakaian tertutup.
Rihanna sepertinya tak mau menyia-nyiakan gaya berbusana yang baru, yaitu dengan berpose sebanyak-banyaknya di depan Masjid Abu Dhabi's Grand Mosque di Uni Emirat Arab, di sela-sela konser tunggalnya. Setidaknya ada 10 foto Rihanna memakai baju muslim dan berjilbab di akun instagramnya. Mengutip nydaily, Selasa (22/10/2013), inilah beberapa pose atau penampakan Rihanna yang biasanya tampil seksi itu dalam balutan baju muslim :
1. Pose Rihanna bertolak pinggang
Dalam foto tersebut, Rihanna tampak berpose dengan bertolak pinggang. Pandangan matanya tak mengarah ke kamera. Ia tampak elegan dalam balutan jumpsuit warna gelap berikut kerudung dan hanya memakai aksesoris kalung bergaya art deco.

2. Pose Rihanna bersimpuh
Dalam foto kedua, Rihanna tampak dalam balutan gaun yang sama duduk berlutut sambil kedua tangannya diletakkan di bahunya. Rihanna tampil dengan wajah lugu. Ia terlihat mengenakan sepatu model lancip berwarna emas.

3. Pose Rihanna berselonjor
Kali ini Rihana memilih duduk berselonjor untuk pose foto ketiga. Ia bak fotomodel profesional yang sedang memarmerkan koleksi busana. Salah satu tangannya diletakkan di pahanya.

4. Rihanna kembali tampil seksi
Bukan Rihanna namanya jika tidak tampil seksi. Ketika menggelar konser tunggalnya, Rihanna kembali tampil seksi. Namun ia terlihat sangat menghormati negara muslim yang ia datangai. Di awal konser Rihanna mengenakan jaket longgar tembus pandang berwarna putih dan topi sebagai penutup kepala. Namun di akhir acara ia membuka jaketnya dan memperlihatkan kaos dalam berwarna putih.
[mor]/inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment