Monday, October 28, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Wow! Bakal Ada Siaran Langsung Malam Pertama Jupe-Gaston di Televisi?

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Wow! Bakal Ada Siaran Langsung Malam Pertama Jupe-Gaston di Televisi?
Oct 29th 2013, 04:30, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi tampaknya mengilhami Julia Perez (Jupe) untuk mengekorinya. Pasalnya acara pertunangan Julia Perez dengan Gaston Castano pun akan dibuatkan siaran langsung di televisi. Pertunangan Jupe-Gaston pastinya akan berlangsung meriah karena digelar secara terbuka di sebuah lapangan bola. Dan menurut Jupe, ia tak masalah jika harus mengikuti apa yang sudah dilakukan Anang dan Ashanty sebelumnya.
"Jadi follower itu enggak pernah salah. Jadi follower berarti kita terinspirasi dan saya pikir yang namanya penikahan live itu sudah pernah ada. Kebetulan aku juga mengidolakan mas Anang dan Ashanty," kata Jupe saat dijumpai di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013) kemarin.
Menurut Jupe, pernikahan Anang dan Ashanty sangat spektakuler karena sampai ada sebuah stasiun televisi yang ingin menayangkannya secara langsung. Makanya, saat ada salah satu stasiun tv yang ingin menyiarkan langsung acara pertunangannya, Jupe langsung bersedia.
"Aku lihat hebat ya bisa disiarkan begitu. Terus ada permintaan ke aku juga ya kenapa enggak. Aku sebenarnya lebih terinspirasi oleh Raden dan Kanjeng Jogja kemarin itu," kata Jupe.
Bahkan sambil bercanda, Julia Perez malah lebih menginginkan saat malam pertama dengan Gaston nanti disiarkan langsung di televisi. "Ya saya malah kepengin pas belah durennya disiarin ," canda Jupe.
"Ya enggaklah. Ini berkah saja. Gayung bersambut, akhirnya impian tercapai," kata Jupe.
sumber:tabloidnova.com;foto:detik

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment