Wednesday, October 30, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Tempat-Tempat Yang Bisa Menambah Sensasi dan Variasi Seks

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Tempat-Tempat Yang Bisa Menambah Sensasi dan Variasi Seks
Oct 31st 2013, 02:05, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Ketika gairah sedang memuncak, tempat apapun dan dimanapun bisa berubah menjadi ranjang empuk untuk melakukan hubungan seks. Bercinta di tempat yang tak biasa dan tak lazim akan menjadi sensasi dan tantangan tersendiri buat setiap pasangan. Mengutip indiansutras, beberapa tempat yang tak biasa ini bisa menjadi sasaran untuk memenuhi hasrat seksual. Namun di manapun tempatnya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi sebelum melakukan aksi panas berhubungan intim bersama pasangan sebaiknya Anda memastikan faktor keamanannya. Berikut ini adalah tempat-tempat tak lazim yang bisa digunakan untuk menambah variasi seks :
1. Berhubungan Seks di Atap
Saat tidak ada orang di rumah, atap bisa menjadi tempat pilihan untuk bercinta dengan pasangan. Anda bisa memberi kejutan kepada pasangan dengan memintanya naik ke atap rumah dengan alasan tertentu. Ketika dia sampai di atap Anda sudah menunggu di sebuah kasur yang tipis atau mungkin hanya mengenakan sehelai kain sebagai alas. Buat para wanita, Anda bisa mengenakan lingerie seksi dan sebuah minuman pembuka yang mengguggah selera.

2. Bercinta di garasi
Sudah umum jika melakukan hubungan seks di dalam mobil. Mengapa tidak di garasinya? Ini memberikan tempat lebih luas dan Anda bisa mencoba sejumlah gaya yang tidak mungkin dilakukan di dalam mobil. Tapi buatlah garasi Anda senyaman mungkin sebelum memutuskan mengajak pasangan bercinta di tempat ini.

3. Berhubungan Intim di Hutan
Ketika sedang berlibur di hutan, jangan lupa merasakan sensasi bercinta di dalam hutan. Hubungan seks di alam terbuka memberikan pengalaman berbeda sambil menatap langit tiada batas. Jika tidak percaya diri untuk bercinta di alam terbuka, kenapa tidak mencoba di dalam sebuah tenda?

4. Berhubungan Seks di Jalan
Kita tengah menyusuri jalan yang Anda pastikan tidak ada orang lain di sana mengapa tak mencoba untuk melakukan sedikit hal nakal bersama pasangan. Namun di tempat ini risikonya terlalu besar jadi pastikan dahulu bahwa Anda dan pasangan akan aman.

5. Bercinta di Atas Piano
Bentuknya yang besar memberi kesempatan bagi pasangan untuk mencoba bercinta di atas alat musik ini. Mulaikan dengan hal-hal nakal seperti menari-nari nakal ketika dia memainkan musik lembut sampai naik dan duduk di atas piano dan memberikannya pemandangan indah akan tubuh Anda.
[mor]/inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment