Monday, October 28, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Jadi Tukang Bangunan, Justin Bieber Pamer Otot Bertelanjang Dada di Depan Anak-Anak

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
thumbnail Jadi Tukang Bangunan, Justin Bieber Pamer Otot Bertelanjang Dada di Depan Anak-Anak
Oct 29th 2013, 05:17, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Meski dikenal sebagai selebriti yang sering membuat ulah dan terlibat masalah, namun Justin Bieber tak bisa melepaskan rasa ibanya terhadap anak-anak kurang mampu. Kali ini, Justin Bieber kembali terjun ke acara sosial untuk membantu anak-anak kurang mampu di Guatemala, Sabtu (26/10/2013).
Justin Bieber bergabung bersama Pencils of Promise, yayasan pendiri sekolah untuk masyarakat yang membutuhkan. Di sana, ia bertemu dengan para pekerja yang sedang membangun tembok gedung. Justin Bieber tanpa ragu segera melepas kaosnya, memamerkan otot-otot tubuhnya dan ikut bekerja. Ia tidak segan tampil bertelanjang dada di hadapan banyak orang dan anak-anak.
Penyanyi yang masih berumur 19 tahun ini ikut mengambil semen dan juga memasang batu bata. Justin Bieber juga melepas sepatu dan memberikannya kepada salah satu anak laki-laki yang ditemuinya. Ia pun sempat berinteraksi bersama anak-anak lain dan mencium pipi mereka.
Justin Bieber mengaku merasa beruntung bisa ikut berpartisipasi dalam acara amal ini. Menurutnya, pengalaman seperti ini membantunya tumbuh menjadi seorang manusia sejati. "Ini adalah salah satu pengalaman paling luar biasa dalam hidupku," ungkapnya dalam video wawancara. "Aku merasa mereka membantuku sama seperti aku membantu mereka."
sumber:wowkeren.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment