Monday, October 28, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Komentar Aura Kasih Soal Kelakuan Julia Perez Yang Menyebalkan di Lokasi Syuting

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Ini Komentar Aura Kasih Soal Kelakuan Julia Perez Yang Menyebalkan di Lokasi Syuting
Oct 29th 2013, 02:30, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Untuk pertama kalinya artis seksi Aura Kasih bermain dalam satu film dengan Julia Perez (Jupe) berjudul '3 Cewek Petualang (3CP)'. Aura Kasih pun mengomentari kelakuan dan kebiasaan Jupe saat di lokasi syuting yang membuatnya sebal. Aura dan Jupe memang sering berada dalam satu scene di film bergenre horor ini. Karena itulah, Aura Kasih mengaku tak bisa menahan kekesalannya kepada Julia Perez karena sering membuatnya tidak fokus.
"Aku sebal sama Jupe, karena dia bikin aku enggak fokus. Aku ketawa melulu setiap adegan, dia ngelucu terus makanya ketawa melulu," ucap Aura Kasih saat dijumpai di acara Gala Premiere film '3 Cewek Petualang' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013) malam.
Mengingat ini adalah film layar lebar bergenre horor yang penuh petualangan, Aura Kasih pun dituntut harus tampil serius dan maksimal. Tak jarang pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini harus berlari kesana kemari ditengah teriknya sengatan sinar matahari di pantai Belitung. Namun lantaran terus menerus digoda Jupe, alhasil Aura Kasih harus melakoni adegan itu berkali-kali.
"Ada adegan yang aku harus serius, dia salto atau ada saja kelakuan dia yang bikin aku ketawa dan akhirnya adegannya harus diulang," kata Aura.
"Gue ketemu mbak Jupe, ratu infotainment banget ya. Gue ngefans banget. Dia orangnya lucu banget, baik kok," puji Aura Kasih.
Aura pun menampik jika ada yang mengatakan bekerjasama dengan Julia Perez adalah hal yang menakutkan dan kaku. "Kalau ada orang yang bilang dia (Jupe) ribet, enggak banget ah, nonsense. Dia bisa kerjasama dengan baik. Dia itu orangnya lucu banget," kata Aura.
"Di sini saya main sama mereka, Aura juga, dia sosok yang punya dedikasi tinggi dalam perfilman. Enggak pernah merasa lebih cantik, semua berbaur," puji balik Jupe.
sumber:tabloidnova.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment