Thursday, October 31, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ketika Tasha Said Bicara Soal Kehidupan Pribadi dan Seks Bebas

Berita dan Profil Artis Terkini
 
See Everything

Complete collection, extension, and big data analysis of all metrics across your environment. Get started for free.
From our sponsors
thumbnail Ketika Tasha Said Bicara Soal Kehidupan Pribadi dan Seks Bebas
Oct 31st 2013, 15:53, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kali ini slidegossip.com mendapat kesempatan lagi melakukan sesi photoshoot dan wawancara khusus dengan artis cantik Tasha Said. Buat semua pembaca slidegossip.com, Tasha Said bersedia berbagi dan memberikan pendapatnya tentang banyak hal, mulai dari hal-hal pribadi, masalah seks bebas, sampai memberikan saran atau masukan untuk para model yang ingin dipublish di slidegossip.com. Foto-foto terbaru Tasha Said kali ini adalah hasil jepretan dari Vickaboo Photography dengan Make Up Artist and Hair Do oleh Richard Theo. Simak hasil wawancara kami dengan Tasha Said berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Tasha, bertemu lagi kita ya. Apa kabarnya nih dan sedang sibuk apa sekarang?"
Tasha Said : "Halo SlideGossip, kabarku baik. Wah seneng banget nih aku udah diwawancara lagi. Bisa sekalian kangen-kangenan deh sama SlideGossip. Kalau kesibukan aku, sekarang kan udah beres nih di 'RT Sukowi' sampai 101 episode, jadi udah mulai di FTV lagi. Aku bakal main di beberapa judul FTV. Kalau FTV paling satu judul kan selesai 3 sampai 5 hari, dan aku juga mau mulai nge-host lagi nih cuma belum tahu dan belum menentukan pilihan di program apa aku bakal nge-host lagi."
SlideGossip : "Gimana sih seorang Tasha Said membagi waktunya antara kehidupan pribadi dengan kesibukan pekerjaan?"
Tasha Said : "Kalo mau ngomong bagi waktu antara kesibukan sama kehidupan pribadi jelas itu susah banget. Jadi waktu aku menentukan untuk masuk entertain, aku udah tahu resiko itu pasti bakal ada. Ya mesti pinter-pinter juga sih tapi jujur tetep aja aku kalah sama waktu yang 1 hari cuma 24 jam itu. Jadi kalau ada break syuting aku paling istirahat.
Untuk kehidupan pribadi sama keluarga atau temen-temen itu juga susah banget. Aku harus bener-bener minta izin. Habis syuting kadang aku nonton midnight atau hangout bareng temen-temen aku, makan atau kuliner bareng. Tergantung calling-an juga sih. Kadang disempetin juga buat gym atau nyalon. Tapi ya itu, kalau ada waktu kosong, lebih banyak aku pakai buat tidur."
SlideGossip : "Siapa sosok idola Tasha Said?"
Tasha Said : "Orang tua aku. Kalau papa karena beliau adalah motivator terbaik dalam kehidupan aku, walaupun banyak motivator yang aku suka, tapi aku tetap mengidolakan papaku. Papa bisa jadi temen, sahabat, pacar dan segalanya, dan aku sering curhat sama beliau. Dan yang paling penting dia udah pernah membuktikan dengan dream book-nya gitu. Jadi apa yang dia tulis itu semua bakal kejadian terutama di mimpi-mimpinya. Aku sangat ingin sukses seperti beliau.
Kalau mama, aku mengidolakannya karena aku belajar yang namanya kesabaran dari mamaku. Sebenernya aku bukan tipikal cewek yang kayak mama, yang bener-bener cewek banget, tapi aku banyak belajar dari mamaku untuk jadi cewek yang baik, cewek yang dilahirkan sesuai kodratnya. Jadi itu alasan aku mengidolakan kedua orang tuaku."
SlideGossip : "Apa pendapat Tasha tentang seks bebas yang terjadi di kalangan remaja?"
Tasha Said : "Miris ya. Menurut aku, seks yang bikin tabu adalah pengetahuannya. Kayaknya di Indonesia masih kurang diberikan pengetahuan tentang bahaya seks bebas. Memang, seks adalah kebutuhan yang dikodratkan untuk manusia, cuma seks itu sendiri kan punya resiko untuk mereka yang belum tepat melakukannya.
Kita juga nggak bisa hindari ya budaya-budaya luar dan arus globalisasi yang udah masuk. Jadi yang terpenting adalah dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan harus bisa menjelaskan baik dan buruknya seks bebas itu. Nggak mau munafik juga kalau seks itu udah jadi kebutuhan kita, cuma ya kembali ke diri kita lagi apa kita mau menanggapi atau menghindarinya."
SlideGossip : "Soal video mesum pelajar SMP yang belum lama beredar, gimana tanggapan Tasha? Siapa yang patut disalahkan dalam hal ini menurut Tasha?"
Tasha Said : "Videonya aku sih aku belum lihat, tapi denger beritanya udah. Sejak aku masih sekolah sebenernya udah sering denger anak-anak SMP atau SMA yang bikin video mesum. Kalau mau ngomong siapa yang bisa disalahin, aku bilang ya pendidikannya, pergaulannya, juga didikan dari orang tuanya. Karena mereka kan masih remaja, masih dibawah naungan orang tua, jadi orang tua juga harus lebih protective terhadap anak-anaknya.
Aku termasuk remaja yang sudah dipadatkan dengan kegiatan-kegiatan positif oleh keluargaku, seperti ikut les vokal, bahasa Inggris, alat musik, pokoknya yang sesuai hobi. Jadi aku enjoy menjalaninya dan bermanfaat juga untuk ke depannya. Kalau bisa sih seperti itu aja saran dari aku." 
SlideGossip : "Gimana cara seorang Tasha Said menyelesaikan masalahnya?"
Tasha Said : "Aku biasanya nyelesain masalah lebih ke sendiri aja. Buat aku, masalah bisa jadi pengalaman dan pengalaman itu sangat berharga. Aku juga selalu menyusun rencana, jadi kalau rencana A nggak berhasil aku pakai rencana B. Kalau nggak berhasil lagi, bisa pakai rencana C atau D. Kalau sharing, aku biasanya lebih suka sharing sama beberapa orang yang aku percaya, yang setidaknya bisa ngebantu masalah aku."
SlideGossip : "Apa saja sifat buruk Tasha menurut Tasha sendiri dan menurut orang lain?"
Tasha Said : "Sebenarnya ini spesial buat slidegossip.com aja ya aku buka. Aku ini orangnya keras kepala. Kadang aku butuh waktu untuk berpikir atau nyelesain sesuatu untuk menahan ego atau sifat keras kepala aku. Untungnya sampai sekarang sih aku masih bisa nahan-nahan gitu kalau di depan orang. Tapi jujur, sifat itu susah banget buat dihilangin.
Kalau menurut orang lain, harusnya tanya ke orang lain dulu ya haha. Tapi orang-orang pernah bilang sih kalau aku tuh punya sifat moody. Suka mood-moodan gitu. Jadi kalau mood lagi bagus aku orangnya seru tapi kalau lagi gak mood aku orangnya nyebelin, katanya sih begitu :)."
SlideGossip : "Kasih komentar dong buat photoshoot Tasha Said kali ini?" 
Tasha Said : "Kalau pemotretan buat SlideGossip sih nggak ada kata lagi deh selain seru, gokil, haha walaupun nih aku udah 2 kali ikut photoshoot buat SlideGossip, apalagi aku kan selalu dikejar-kejar waktu karena jam 2 siang aja udah callingan syuting. Seru banget, karena aku suka dengan tim make up nya, tim fotonya, dan yang pasti SlideGossip-nya. Temen-temen modelnya juga seru. Aku ketemu lagi sama Mathwang Kie, kan sebelumnya aku udah pernah foto bareng dia buat SlideGossip.
Dan setiap photoshoot buat SlideGossip, aku nggak pernah lupain kata-katanya 'Tahaan perut.. Tahaan perut', setiap mau foto kan selalu dibilang kayak gitu tuh, hahaa. Dan kata-kata 'Kamu cantik banget, anak siapa sih??' itu juga nggak pernah aku lupain deh kalau ketemu SlideGossip. Pokoknya seruu banget! Makasih ya SlideGossip.."
 
SlideGossip : "Boleh dong Tasha Said kasih saran buat model-model yang ingin dipublish di slidegossip.com"
Tasha Said : "Buat temen-temen yang profile-nya mau dipublish di slidegossip.com, saran aku Be your self aja,  karena dengan begitu kamu akan menunjukkan kualitas terbaik dari diri kamu. Jadi diri sendiri itu bisa bikin kita lebih kreatif, nggak usah ngikutin orang lain. Dan kenapa juga SlideGossip sering publish aku, ya karena aku orangnya kayak gitu, jadi temen-temen juga harus kayak gitu.
Pokoknya cucok deh SlideGossip! Makasih banget udah sering mengangkat profile aku, menampilkan komentar-komentar pembacanya tentang aku. Pokoknya SlideGossip semakin berjaya, semakin oke dan pembacanya serta orang-orang yang mengikuti SlideGossip semakin terhibur, semakin banyak pengetahuannya yang positif-positif dari SlideGossip. I love SlideGossip!!"
(Op);thanks to:Tasha Said

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment