Saturday, October 26, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Keluarga Artis Terkenal Ini Hobi Telanjang Bulat Saat di Rumah

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Keluarga Artis Terkenal Ini Hobi Telanjang Bulat Saat di Rumah
Oct 26th 2013, 14:38, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Buat kebanyakan orang, bugil atau telanjang bulat di rumah rasanya tak pantas. Namun berbeda dengan artis terkenal Robin Thicke dan istrinya, Paula Patton yang merasa nyaman berkeliaran di rumah mereka tanpa mengenakan sehelai benangpun.
Pasangan artis yang menikah tahun 2005 ini, memang sudah biasa berkeliaran di sekitar rumahnya tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Bahkan, mereka juga mengajak sang anak yang baru berusia tiga tahun untuk melakukan hal yang sama.
"Dalam keluarga kami, ini (bugil) bukan hal yang aneh. Kami hanya merasa lebih bebas dengan diri sendiri," ujar Robin, demikian dilansir Contactmusic, Sabtu (26/10/2013).
Robin Thicke dan Paula Patton mulai berpacaran setelah Paula merasa jika Robin memiliki kemampuan yang seksi dalam bernyanyi. Akhirnya, mereka pun berciuman dan terus bersama sampai saat ini.
"Dia (Robin) menyanyikan lagu 'Forever My Lady' milik Jodeci untuk saya. Dia menyanyikannya dengan nuansa R&B di ruangan ayahnya. Lalu dia menciumku. Itu berhasil!" ungkap Paula.
(gal)/okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment