Sunday, October 27, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Setelah Bercinta Dengan Kuda, Aktor Tampan Ini Beradegan Seks Sesama Jenis

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
thumbnail Setelah Bercinta Dengan Kuda, Aktor Tampan Ini Beradegan Seks Sesama Jenis
Oct 28th 2013, 05:36, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aktor tampan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe berani beradegan vulgar dan berhubungan seks sesama jenis (gay) dalam film terbarunya yang berjudul 'Kill Your Darlings'. Dalam film tersebut, Daniel Radcliffe berperan sebagai seorang penyair bernama Allen Ginsberg dan melakukan adegan homoseksual dengan aktor Dane DeHaan.
Berbicara mengenai adegan hot dan vulgar yang dilakukan Daniel Radcliffe, ini memang bukan yang pertama kali baginya. Sebelumnya, Daniel Radcliffe pernah tampil telanjang saat membintangi drama musikal 'Equus' ketika dirinya masih berusia 17 tahun, seperti dilansir digitalspy.co.uk. Daniel pun tak merasa keberatan untuk beradegan vulgar jika itu memang sudah tertulis dalam naskah.
"Lebih mudah beradegan 'semacam' itu di film daripada di panggung. Aku tak terlalu memusingkan soal adegan vulgar. Jika kau menerima pekerjaan itu, kau harus menyetujui apa yang tertulis di naskah. Kau tak boleh berada di lokasi syuting lalu tiba-tiba berteriak 'Oh, aku tak bisa melakukan ini!," jelasnya kepada majalah Attitude.
Daniel Radcliffe pun mengaku tak ada masalah untuk berperan sebagai pria penyuka sesama jenis (gay). Baginya yang terpenting adalah hasil akhir dari film yang ia bintangi. Seiring bertambah usia, Daniel pun mengaku kini lebih percaya diri dengan tubuhnya.
"Aku juga tak masalah berakting sebagai gay. Aku hanya gugup mengenai hasil film ini. Karena aku ingin melakukan pekerjaan besar dan menampilkan banyak yang kubisa. Kurasa aku cukup percaya diri dengan tubuhku, karena kini aku semakin dewasa. Saat syuting 'Kill Your Darlings', aku hanyalah kulit dan tulang, kini aku lebih kuat. Aku melakukan syuting 'Horns' tahun lalu, dan sutradara memintaku untuk melakukan gym. Jadi kini aku terobsesi berada di gym," papar Radcliffe panjang lebar.
Tak lupa, Daniel juga mengomentari adegan gay yang diperankannya di film 'Kill Your Darlings' yang akan tayang di Inggris mulai tanggal 6 Desember 2013.
"Aku pernah bercinta dengan kuda di panggung saat aku berusia 17 tahun. Namun adegan seks gay adalah hal yang lebih besar. Dalam sebuah ulasan, ada yang bilang aku melakukan adegan seks gay 'grafis'. Tapi percayalah tidak ada grafis apapun disini," janjinya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment