Sunday, October 27, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Setelah Berjilbab, Rihanna Tampil Setengah Telanjang Dengan Ular di Kepala

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail Setelah Berjilbab, Rihanna Tampil Setengah Telanjang Dengan Ular di Kepala
Oct 28th 2013, 04:58, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Setelah muncul sensasi foto Rihanna memakai busana muslim dan jilbab berpose di depan masjid, kini pelantun lagu 'We Found Love' ini membuat sensasi baru. Baru-baru ini beredar foto Rihana topless atau telanjang dada dan berpose seksi ala Dewi Medusa dari mitologi Yunani dengan ular di kepala dan lehernya.
Rihanna terpilih menjadi model cover majalah pria, GQ versi Inggris, dalam rangka hari ulang tahun ke-25 majalah tersebut. Rihanna tampil setengah telanjang atau topless dengan kepala dipenuhi ular berwarna-warni. Pose ala Ratu Medusa ini menyembunyikan rambut indah Rihanna, sementara kedua matanya dibuat seperti mata ular. Sedangkan seekor ular phyton dikalungkan di lehernya.
Rihanna terlihat memegangnya dan badan ular sengaja dililitkan di tangan kanan. Sedangkan ia hanya mengenakan G-String berwarna putih yang di bagian depannya dihiasi mote blink-blink.
"Kepala Medusa, aku seperti Iluminati!!" kicaunya di akun twitter pribadinya seperti dikutip Daily Mail, Minggu (26/10/2013).
"Aku suka bermain dengan tema binatang, tapi yang satu ini (ular) adalah pembuat masalah tapi aku sangat menyukainya," sambungnya.
sumber:detikhot.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment