Saturday, October 19, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Robby Shine Harus Minum Alkohol Dulu Sebelum Ciuman Dengan Dewi Perssik

Berita dan Profil Artis Terkini
 
thumbnail Robby Shine Harus Minum Alkohol Dulu Sebelum Ciuman Dengan Dewi Perssik
Oct 19th 2013, 00:42, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Menjalani adegan ciuman untuk sebuah film ternyata bukan hal mudah buat sebagian aktor. Salah satunya adalah aktor tampan bertubuh atletis Robby Shine yang harus sedikit mabuk dengan menenggak minuman beralkohol dulu agar adegan ciumannya dengan Dewi Perssik (Depe) terlihat bagus dan bisa dinikmati penonton. "Itu adegan yang sulit, setelah itu (minum alkohol) bisa," jelas Robby saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013) lalu.
Awalnya, Robby Shine tak menyangka bisa dipertemukan dengan artis seksi Dewi Perssik untuk menjadi lawan mainnya di film horor berjudul 'Bangkit Dari Lumpur'. Ini adalah pengalaman pertama Robby bisa berakting bareng Dewi Perssik dan ia pun merasa senang. Meski senang, Robby Shine tetap saja kesulitan ketika harus beradegan seks yang begitu hot dengan Dewi Perssik. Robby mengaku sampai kelelahan hingga banyak berkeringat saat beradegan ranjang dengan Depe.
"Agak susahnya itu ya pas sex scene. Saya sebelumnya nggak pernah melakukan adegan seks di depan kamera. Adegan seks itu bikin keringetan banget. Tapi akhirnya bisa, pelan-pelan," ujarnya.
Ucapan Robby pun langsung ditimpali Dewi Perssik dengan candaannya. "Wah, ternyata badan besar berhadapan dengan Dewi yang kecil ini bisa berkeringat ya," celetuk Depe.
Robby Shine mengakui kalau dirinya cukup terbantu dengan kehadiran Dewi Perssik yang memang sudah banyak pengalaman di bidang akting. Robby pun berterima kasih kepada Depe atas bantuannya. "Aku kayak kebawa Dewi. Dia (Dewi) arahkan aku, karena aku belum pernah bisa begitu, apalagi untuk ciuman," jelas pria berkulit gelap itu.
Selain dibintangi oleh Dewi Perssik dan Robby Shine, film 'Bangkit Dari Lumpur' juga menghadirkan pemain antara lain Rizal Idrus, Rayhan Febrian, Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film 'Bangkit Dari Lumpur' yang disutradarai oleh Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 31 Oktober 2013.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment