Saturday, October 26, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Dewi Perssik Pilih Tinggalkan Syuting Daripada Harus Melumat Bibir Ian Kasela

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Dewi Perssik Pilih Tinggalkan Syuting Daripada Harus Melumat Bibir Ian Kasela
Oct 26th 2013, 16:32, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kabar terbaru perseteruan artis Dewi Perssik (Depe) dengan vokalis band Radja Ian Kasela. Dewi Perssik menceritakan awal dan penyebab ia meninggalkan lokasi syuting saat menjalani proses pembuatan video klip lagu terbaru band Radja. Salah satu alasan Dewi Perssik tak mau melanjutkan syuting adalah karena sang sutradara dinilai semakin keasyikan melihat aktingnya.
Bahkan Dewi Perssik diminta untuk melakukan adegan ranjang dengan Ian Kasela. Selain itu, Dewi Perssik juga diminta untuk berciuman sambil melumat bibir Ian Kasela. Tentu saja Depe langsung menolak.
"Saya tadinya enggak nangis, malah disuruh nangis. Saya juga disuruh cium bibir Ian, ya enggak mau. Orang di film saja disensor, gimana di video klip?," kata Depe di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Kamis 24 Oktober 2013 malam lalu.
Lantaran sang sutradara memintanya berciuman dengan posisi saling melumat bibir, Depe pun menolaknya dan meminta untuk diganti dengan adegan lain.
"Kalau di film saja lumat-melumat enggak ada kok, terus disuruh mesra-mesraan di ranjang, saya juga enggak mau. Akhirnya diganti jadi berantem di ranjang," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment