Wednesday, October 23, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Profil, Biodata Lengkap dan Foto Keren Terbaru Gavin Kwan Adsit

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail Profil, Biodata Lengkap dan Foto Keren Terbaru Gavin Kwan Adsit
Oct 24th 2013, 05:55, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Nama Gavin Kwan Adsit, pemain sepak bola tampan yang lahir di Bali, tanggal 5 April 1996 memang belum sepopuler Ravi Murdianto dari Timnas U-19. Namun hebatnya, cowok blasteran Amerika yang akrab dipanggil Gavin ini sudah bermain untuk klub Reserves Rumania CFR Cluj di usianya yang masih sangat muda. Karena itulah banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Gavin Kwan Adsit pemain timnas U-19 yang bermain di klub Rumania, foto-foto keren terbaru Gavin Kwan Adsit, foto hot seksi shirtless telanjang dada Gavin Kwan Adsit, foto aksi Gavin Kwan Adsit di lapangan dan semua tentang Gavin Kwan Adsit.
Gavin Kwan Adsit pernah memperkuat tim nasional Indonesia U-16, U-17 dan juga U-18. Gavin juga berhasil menjuarai turnamen HKFA di Hong Kong bersama Timnas U-18. Tim ini berhasil mempertahankan gelar juara. Tim ini ini juga rencananya akan diproyeksikan untuk turun mewakili Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia U-20. Selain menjadi juara, Gavin tampil sebagai pemain terbaik bersama pemain Indonesia lainnya yaitu Mariando Djonak Uropmabin. 
Perjalanan Karier Sepak Bola Gavin Kwan Adsit
Tumbuh dan besar di Bali, Gavin mulai bermain sepakbola sejak usia 3 tahun dan bergabung dengan klub lokal setempat pada usia 7 tahun. Kegemaran Gavin pada olahraga sepakbola didukung penuh oleh seluruh anggota keluarganya yang juga penggila olah raga kulit bundar itu. Sang ayah bahkan sempat aktif bermain sepakbola saat masih tinggal di Amerika Serikat.
Klub pertama pemain yang memiliki ibu asal Mojokerto serta ayah asal Amerika Serikat itu bernama Bali Bulldogs dimana mayoritas para pemainnya terdiri dari anak-anak keturunan Indonesia. Di klub itu, Gavin dilatih oleh Kenny Latham, mantan pemain Livepool pada awal 1990-an.
Berikut ini adalah biodata lengkap Gavin Kwan Adsit :
  • Nama lengkap : Gavin Kwan Adsit
  • Nama panggilan : Gavin
  • Tempat dan tanggal lahir : Bali, 5 April 1996
  • Tinggi badan : 175 cm
  • Posisi bermain : Gelandang
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Klub Saat Ini : CFR Cluj, Rumania
Gavin Kwan Adsit merupakan salah satu punggawa Timnas PSSI U-16 AFC Cup (Qualifiers) 2012 Thailand pada tanggal 12-22 September 2011. Gavin Kwan Adsit terpilih bersama 21 nama lainnya. CFR Cluj merupakan tim yang telah menjuarai liga utama Rumania sebanyak tiga kali dan berhak menjadi wakil Rumania di Liga Champions Eropa. Ini benar-benar prestasi yang membanggakan buat Gavin Kwan Adsit. Berharap kita semua bisa melihatnya di Liga Champions Eropa.
Bersama Tim Nasional U18, Gavin juga berhasil membawa tim Garuda Muda mempertahankan gelar juara turnamen HKFA di Hong Kong pada bulan Februari lalu. Timnas U19 ini juga rencananya akan diproyeksikan untuk turun mewakili Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia U20. Dan Piala AFF U-19.
Gavin Kwan Adsit ternyata juga mempunyai keinginan untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-19 yang akan berlaga pada putaran Final Piala Asia U-19 di Myanmar pada bulan Oktober 2014.
Gavin memang tidak dapat membela Timnas U-19 di ajang Piala AFF dan babak kualifikasi Piala Asia. Ketidakhadiran kapten timnas U-19 itu membuat Indra Sjafri akhirnya menyerahkan tanggung jawab memimpin rekan-rekan di lapangan kepada Evan Dimas Darmono.
Kini Gavin Kwan Adsit berkeinginan memperkuat Timnas U-19. Pelajaran sepak bola di Rumania membuat dia siap memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda Jaya.
"Hasil kerja keras di Rumania di klub CFR Cluj, saya ingin buktikan dan kembali memperkuat Timnas U-19 di bawah asuhan coach @indra_sjafri :)," tulisnya di akun Twitter.
(Op);berbagai sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment