Saturday, October 19, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Profil dan Foto-Foto Seksi Atletis Terbaru Joseph Almani Pemain BBF Versi Amerika

Berita dan Profil Artis Terkini
 
thumbnail Profil dan Foto-Foto Seksi Atletis Terbaru Joseph Almani Pemain BBF Versi Amerika
Oct 19th 2013, 10:47, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Joseph Almani, aktor dan model tampan kelahiran tanggal 14 September 1984 ini mencuri perhatian publik berkat perannya sebagai Liam Montgomery atau Tao Ming Se di serial 'Boys Befores Fiends' yang merupakan kisah 'Boys Before Flowers' versi Amerika. Karena itulah banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Joseph Almani pemeran utama film serial drama 'Boys Before Friends', foto-foto terbaru Joseph Almani, foto hot sexy shirtless telanjang dada Joseph Almani, Joseph Almani hot body sexy topless, dan semua tentang Joseph Almani.
 
Joseph Almani mengawali kariernya sebagai model sejak umur 17 tahun. Selain punya kemampuan di bidang modelling dan akting, Joseph Almani juga pandai menirukan banyak aksen, senang olahraga, memancing, berkuda, mendaki, basket, tennis dan martial arts. Joseph pertama kali tampil di film 'Dodge Jackson and Trinity'.
Serial 'Boys Before Flowers' yang diadaptasi dari manga dan telah dibuat ke dalam versi Jepang, Taiwan dan Korea itu kini kembali diangkat ke layar kaca oleh rumah produksi Amerika. Serial yang mengisahkan tentang 4 orang cowok kaya dan seorang gadis miskin ini akan diberi judul yang hampir mirip yakni 'Boys Before Friends'.
Keempat aktor pemeran utama sebagai anggota gank F4 juga telah dipilih untuk serial tersebut. Mereka adalah Joseph Almani berperan sebagai sebagai Liam Montgomery (Tsukasa Domyouji/Goo Jun Pyo/Dao Ming Si), Trenton Culkin sebagai Oliver Young (Rui Hanazawa/ Lee Ji Hoo/Hua Ze Lei). Kemudian juga ada Napoleon Tavale sebagai Chase Carlton (Sojirou Nishikado/So Yi Jung/Xi Men) dan Jason S. Mordeno sebagai Noah McCallster (Akira Mimasaka/Song Woo Bin/Mei Zuo).
Sedangkan pemeran utama wanitanya adalah Riley Rae Baker yang berperan sebagai Zoey Taylor (Tsukushi Makino/Geum Jan Di/Shan Cai). Kabarnya, syuting serial ini dimulai pada tanggal 21 Oktober di Los Angeles. Menurut pihak produksinya, WillKinn Media, kisah dalam serial tersebut akan dibuat mendekati versi manga Jepangnya.
"Serial ini bersetting di Ellison University, sebuah sekolah anak orang kaya yang setiap tahunnya mengadakan audisi untuk siswa berbakat dan diberi beasiswa penuh," ujar pihak produksi.
"Zoey merupakan seorang penari dan di hari pertamanya ia mendapati sekolah itu dikuasai sekelompok siswa kaya yang menamakan dirinya F4."
Pihak produksi juga menjelaskan serial ini digarap oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya. Sayangnya, tak ada keterangan kapan dan di stasiun apa serial ini akan dirilis. "Total ada 6 produser eksekutif," jelasnya. "Orang-orang yang bergerak di belakangnya telah berpengalaman dalam industri ini selama 10-20 tahun dan pernah bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Samsung Electronics, Dick Clark Productions dan Walt Disney Corporation."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment