Thursday, October 17, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Liam Dean, Model dan Brondong Muda Pacar Baru Lindsay Lohan

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Liam Dean, Model dan Brondong Muda Pacar Baru Lindsay Lohan
Oct 17th 2013, 17:09, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Mau tahu siapa pria yang saat ini sedang dekat dengan Lindsay Lohan? Dialah Liam Dean, brondong muda yang berprofesi sebagai model yang kabarnya jadi pacar baru Lindsay Lohan. Foto di atas adalah foto hot sexy body shirtless topless naked Liam Dean, Lindsay Lohan's boyfriend. Liam Dean kini berusia 19 tahun, sedangkan Lindsay Lohan bermur 27 tahun. Sepertinya perbedaan usia bukan masalah buat mereka karena belakangan ini Lindsay dan Liam sering terlihat bersama.
"Lindsay baru beberapa minggu bertemu Liam, tapi mereka sudah terlihat begitu dekat di klub malam," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.
Namun, perwakilan dari Lindsay Lohan, Tej Helling membantah kalau Lindsay Lohan dan Liam Dean berpacaran. Helling menegaskan kalau sebenarnya tidak pernah terjadi hubungan apa pun antara Lindsay dengan Liam. "Sepenuhnya palsu," katanya.
Untuk urusan cinta, Lindsay Lohan memang terbilang kurang beruntung. Meski mengaku menyukai pria, bintang film 'Means Girl' itu juga sempat bikin heboh lantaran mengaku biseks karena ia juga penyuka sesama jenis. Hubungan cintanya dengan perempuan bernama Samantha Ronson sempat menjadi berita hangat di media massa di dunia. Lindsay begitu mencitai Samantha. Bahkan dirinya merasa sangat kehilangan ketika hubungan mereka harus berakhir.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment