Thursday, October 17, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Demi 'Bangkit Dari Lumpur', Dewi Perssik Menari Striptis Sampai 7 Jam

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Got an anatomy exam soon?

Use the most efficient tool to learn anatomy and be prepared for your next exam like no one else. Make your anatomy learning experience an unforgettable one.
From our sponsors
thumbnail Demi 'Bangkit Dari Lumpur', Dewi Perssik Menari Striptis Sampai 7 Jam
Oct 17th 2013, 18:47, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Selain dikelilingi pria-pria tampan berbadan kekar, dalam film terbarunya yang berjudul 'Bangkit Dari Lumpur', Dewi Perssik atau Depe juga beradegan menari striptis. Dan agar lebih terlihat seperti penari striptease yang sesungguhnya, Dewi Perssik juga sampai dibiayai untuk mempelajari tarian erotis itu.
"Saya dikasih biaya untuk belajar dance dan ambil gambarnya enam sampai tujuh jam. Kan butuh power, saya dance nggak berhenti sama sekali selama enam hingga tujuh jam. Dewi Perssik goyang terus!," jelas Depe saat ditemui di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).
Dalam film 'Bangkit Dari Lumpur' ini, Dewi Perssik beradu akting dengan para cowok seksi dan macho pemenang ajang L-Men of the Year LOTY). Aktor-aktor seksi dan bertubuh atletis itu adalah Robbi Shine, Rizal Idrus, dan Rayhan Febrian. Depe yang berperan sebagai Shakira di film ini mengaku merasa nyaman berada di dekat pria-pria seksi itu.
"Berada dekat mereka seru yah, saya nyaman dekat cowok yang kekar-kekar," katanya.
Sayangnya karena terlalu serius berlatih tarian striptis, badan Dewi Perssik sampai memar-memar. "Badan saya sampai biru-biru karena pole dance," ujarnya.
Film horor 'Bangkit Dari Lumpur' mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2013. Lokasi syuting diambil di Surabaya, Tanjung Kodok, dan Lamongan yang menghabiskan waktu selama 16 hari.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment