Sunday, October 20, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Tampil Satu Panggung di JFW 2014, Ariel dan Luna Maya Malu-Malu

Berita dan Profil Artis Terkini
 
300+% Conversion Increase

Learn how startups and leading businesses alike are getting huge results using web personalization and behavioral targeting the easy way in this ebook. Get it now!
From our sponsors
thumbnail Tampil Satu Panggung di JFW 2014, Ariel dan Luna Maya Malu-Malu
Oct 21st 2013, 01:52, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang digelar di Senayan City, Jakarta selama satu minggu mendadak jadi sensasi ketika mantan pasangan kekasih, Ariel dan Luna Maya muncul dalam satu panggung. Di panggung JFW 2014, Ariel NOAH dan Luna Maya muncul beriringan pada segmen yang sama.
Ariel dan Luna Maya sama-sama menampilkan produk milik mereka di atas panggung catwalk. Ariel dengan produknya ARL, bersanding dengan produk milik Luna Maya, LMforhardware, dalam satu segmen dalam peragaan busana dengan tema Grazia Glitz & Glam.
Luna Maya memamerkan produk busananya dengan konsep tomboi. Sementara Ariel, menampilkan produk sepatu dan topi yang lebih sporty. Namun, sebagai pemilik produk tersebut, Ariel dan Luna enggan menjadi modelnya. Luna Maya memakai jasa teman-teman artisnya untuk memamerkan produknya seperti Ayu Dewi, Jessica Iskandar, dan Donita. Sementara Ariel mengajak Ashraff Sinclair dan Al, putra  Ahmad Dhani sebagai modelnya.
Layaknya pemilik produk, Luna Maya dan Ariel pun keluar paling akhir. Sebagai penutup segmen, Luna  keluar lebih dulu bersama model-modelnya, namun, belum sampai tuntas, Ariel bersama model lainnya pun menyusul.
Saat keduanya berpapasan di tengah panggung, Ayu Dewi, sahabat Luna sempat menggoda Luna dengan mendorongnya ke arah Ariel. Insiden itu justru membuat para penonton heboh menjerit histeris. Sementara Ariel dan Luna masih tampak malu-malu.
sumber:tabloidnova.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment