Sunday, March 16, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: 2 Pelukis Ini Melukis Dengan Alat Kelaminnya Sendiri Dan Hasilnya : WOW!

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail 2 Pelukis Ini Melukis Dengan Alat Kelaminnya Sendiri Dan Hasilnya : WOW!
Mar 17th 2014, 02:01, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Ada banyak jenis keunikan di bidang seni di dunia ini, termasuk diantaranya 2 orang dibawah ini. Mereka melukis dengan menggunakan alat kelamin, namun mampu menghasilkan karya seni lukis yang bagus dan bernilai. Siapa mereka? Ini dia :
Tim Patch adalah warga Australia yang memiliki kemampuan aneh dan unik. Ia melukis dalam keadaan bugil dengan menggunakan alat kelaminnya sendiri. Dia menjuluki dirinya Pricasso.

Seniman Amerika ini menggunakan payudara 38DD nya sebagai kuas untuk membuat lukisan asli. Caranya, dia mengolesi payudaranya dengan cat minyak, kemudian menorehkannya ke kanvas layaknya kuas. Proses ini diulang beberapa kali, menggunakan berbagai kombinasi warna dan teknik transfer, sampai dia merasa puas dengan pekerjaannya. Kira mengklaim rahasia kesuksesannya terletak pada cara ia mencampur warna untuk mendapatkan komposisi yang seimbang.
Tujuan utama dari seninya adalah untuk memancing emosi, membuat ruang hidup yang indah, dan yang paling penting, memasang senyum di wajah orang. Untuk mencapai tujuan tersebut dia belajar sendiri untuk menggunakan media yang berbeda, dari sikat umum, untuk mainan, sayuran dan berbagai bagian tubuh.
Mungkin banyak yang berpikir, lukisan dengan payudaranya hanya hal konyol, tapi Kira Ayn Varszegi adalah seniman mapan yang sukses menjual sebagian besar karyanya di eBay, dengan rata-rata USD 100 per-lukisan. Dia mengklaim telah menjual lukisan di seluruh dunia, dan bahwa ada setidaknya satu karya seni-nya pada dinding di setiap negara bagian AS.
(kaskus)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment