Sunday, March 23, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ibunda Bantah Marcella Zalianty Tidur Sekamar Dengan Aburizal Bakrie

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
thumbnail Ibunda Bantah Marcella Zalianty Tidur Sekamar Dengan Aburizal Bakrie
Mar 24th 2014, 01:46, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Beredarnya video perjalanan Aburizal Bakrie atau Ical bersama artis kakak beradik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty ke Maladewa memunculkan isu tak sedap yang mengatakan Aburizal Bakrie tidur sekamar dengan Marcella Zalianty di tempat mereka menginap. Mendengar gosip ini, ibunda Marcella, Tetty Liz Indriaty langsung syok dan hanya bisa mengucap istigfar.
"Astagfirullah, itu isu dari mana lagi, naudzubillah," ucap Tetty Liz mengusap dada saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014) malam.
Bantahan keras juga dinyatakan oleh adik Marcella, Olivia Zalianty. Dia menegaskan, bahwa saat di Maladewa kakaknya tidur bersama dirinya. "Tidak betul sama sekali, karena saya tidur dengan kakak saya, jadi tidak benar, itu cuma semalam," tegas Olivia.
Olivia kembali menjelaskan bahwa video saat di Maladewa tersebut dilakukan murni untuk kebutuhan pekerjaan di bidang pariwisata dan tidak ada hal-hal yang berbau mesum atau pornografi. "Video itu murni untuk kebutuhan pekerjaan. Sebagai dokumentasi melihat pemandangan di Maladewa. Tak ada yang yang rahasia atau pun yang mesum," ungkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment