Tuesday, March 18, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Isi Video Seks Hot dan Syur Farhat Abbas Dengan Jennifer Dunn Versi Ilal

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
thumbnail Ini Isi Video Seks Hot dan Syur Farhat Abbas Dengan Jennifer Dunn Versi Ilal
Mar 19th 2014, 03:50, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan banyak wanita semakin dikuak oleh Ilal, suami Regina yang kini sedang dekat dengan Farhat. Kali ini Ilal mengaku punya bukti video hot dan syur Farhat Abbas dengan Jennifer Dunn. Menurut Ilal, video tersebut berisi adegan mesra antara Farhat Abbas dengan Jennifer Dunn, artis cantik yang pernah menjadi narapidana akibat kasus narkoba. Ilal bahkan mengancam akan menyebarluaskan video seks Farhat Abbas dan Jennifer Dunn tersebut.
Ditantang Ilal dengan ancaman video porno, Farhat Abbas tak bergeming. Ia malah menantang Ilal agar segera menyebarkan video syur itu. "Iya, sebar saja nggak apa-apa. Tapi video apa? Skandal apa? nggak ada skandal-skandal. Dia (Jennifer) dulu sering konsultasi sama saya. Saya malah kenalkan, dan jodohkan dia sama Hotman Paris," kata Farhat kepada wartawan dihubungi melalui sambungan telepon, (18/3/2014).
Namun Farhat Abbas tak menampik kalau dirinya memang mengenal Jennifer Dunn. Perkenalannya itu dikatakan Farhat sewaktu Jennifer mendekam di dalam penjara. "Saya dekat waktu dia (Jennifer) di penjara. Tapi sekarang sudah nggak ada komunikasi," tambahnya.
Menurut Farhat Abbas, tudingan Ilal ini semata-mata hanya ingin mencemarkan nama baiknya. Padahal, menurut Farhat, Ilal lah yang pernah bermesraan dengan Jennifer Dunn. "Yang 'menggunakan' (Jennifer) itu dia (Ilal), bukan saya. Ini bagian dari pembunuhan karakter saya," kata Farhat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment