Saturday, March 22, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Astaga! Pria Ini Punya 98 Anak Yang Tersebar di Banyak Negara di Dunia

Berita dan Profil Artis Terkini
 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
thumbnail Astaga! Pria Ini Punya 98 Anak Yang Tersebar di Banyak Negara di Dunia
Mar 23rd 2014, 01:54, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Seorang pria asal Jerman bernama Ed Houben diketahui sudah memiliki 98 anak yang tersebar di berbagai negara di dunia. Bagaimana caranya Ed Houben bisa punya anak sebanyak itu dan ada di banyak negara? Ternyata Ed Houben mempunyai hobi yang tidak biasa. Dia menjadi pendonor sperma yang terkenal di kalangan banyak wanita Eropa yang mencarinya, karena pria ini terkenal sangat subur.
Ed Houben baru saja untuk pertama kalinya bertemu Madita, anaknya yang ke-98, yang baru berumur enam minggu di sebuah rumah pertanian di timur laut Jerman. Semua anaknya tersebar di berbagai negara Eropa. Houben adalah 'pendonor sperma gratis'. Dia membantu pasangan lesbian, wanita lajang, dan pasangan heteroseksual yang mengalami masalah kesuburan. Dia mulai memberikan sperma secara cuma-cuma pada tahun 2002 di sebuah bank sperma. Namanya dikenal sejak Belanda, seperti negara Eropa lain dan Kanada, melarang sumbangan sperma tanpa jati diri.
Houben yang pekerjaan tetapnya adalah seorang pemandu wisata, kemudian mulai menawarkan layanannya lewat internet. Houben sekarang menyumbangkan sperma lewat 'cara tradisional' dengan langsung menggunakan alat kelaminnya, bukan dengan cara suntikan atau inseminasi. Houben juga menyimpan cangkir anak pasangan lesbian yang dia bantu, foto anak-anaknya, dan juga data yang selalu diperbarui agar keturunannya tidak saling berhubungan seksual.
Ibu Madita, perawat berumur 28 tahun bernama Kati asal Jerman, mengatakan, "Saya lajang. Saya sejak lama ingin memiliki anak, tetapi tidak pernah menemukan pria yang tepat. Setelah enam tahun, saya mulai mencari orang seperti Ed."
Pihak yang dalam waktu dekat akan  dibantu oleh Ed Houben adalah pasangan bangsa Inggris yang selama bertahun-tahun telah mendatangi sejumlah klinik di Amerika Serikat dan Inggris untuk mendapatkan keturunan namun selalu gagal memperoleh keturunan.
Jadi, memang tujuan sosial atau gemar berhubungan seks?
(memobee.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment