Tuesday, March 25, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Machicha Mochtar Sampai Gemetaran Setelah Melihat Farhat Abbas dan Regina Berzina

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Machicha Mochtar Sampai Gemetaran Setelah Melihat Farhat Abbas dan Regina Berzina
Mar 26th 2014, 00:27, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Berita terbaru perseteruan Farhat Abbas vs Machicha Mochtar. Pedangdut Machicha Mochtar mengaku sangat yakin telah melihat dengan mata kepalanya sendiri saat Farhat Abbas dan Regina melakukan perzinahan di sebuah villa. Machicha menuding Farhat Abbas lah yang telah berbohong dengan mengatakan tidak berzina dengan Regina. Machicha pun menceritakan secara rinci apa yang dilihatnya saat itu.
"Dia (Farhat) bisa saja bohong, itu kejadian tanggal 8 Desember 2013 jam 6 pagi, secara tak sengaja saya mau turun olahraga, saya memergoki mereka berdua sedang bercinta dan tak nyaman dengan keadaan itu. Dia ajak saya duduk, dan saya ditunjukin lagu Regina, saya gemetar ya. Ini yang terjadi di hadapan saya, itu tabu, kan jubir ini ada suaminya yang sedang tidur. Buat saya ini perempuan kelakuannya bagaimana ya. Farhat juga ada istrinya, Nia Daniaty, sedang tidur di atas," papar Machica saat ditemui di AD Studio Global TV, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Setelah memergoki Farhat Abbas dan Regina berhubungan seks di kamar, Machicha tak banyak berbicara pada Farhat. "Saya enggak memperhatikan lagi bagaimana Farhat waktu itu. Kayaknya mereka biasa saja, malah saya yang gemetaran. Saya bukan anak kecil, saya tahu apa yang mereka lakukan. Saya bersumpah karena saya enggak mengarang, saya enggak fitnah," katanya.
Sayangnya, Machicha Mochtar tidak memiliki apapun bukti apapun baik berupa foto, rekaman suara atau video saat Farhat Abbas dan Regina berzina. Namun menurut Machicha, saat itu bukan hanya dirinya, tapi banyak yang juga mengetahui kejadian memalukan tersebut.
"Saya tidak punya bukti, tidak ada foto, karena enggak terpikir. Tapi ada beberapa orang yang mendengar dan melihat kejadian itu. Kami juga ngobrol, oh iya ada Regina yang ada di kamar itu. Nanti di persidangan akan dijelaskan," bebernya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment