Thursday, March 13, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Pemenang Idol Termuda Ini Mengaku Berhubungan Seks Dengan Pria Berbeda Tiap 2 Hari Sekali

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
thumbnail Pemenang Idol Termuda Ini Mengaku Berhubungan Seks Dengan Pria Berbeda Tiap 2 Hari Sekali
Mar 14th 2014, 02:53, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pemenang Australian Idol termuda 2004, Casey Donovan, akhirnya membuat pengakuan secara terbuka bahwa dirinya adalah pengidap kecanduan seks. Ia mengaku menggunakan aplikasi kencan untuk tidur dengan pria yang berbeda setiap dua hari. Casey mengaku mulai kecanduan seks setelah penggunaan nama palsunya di dunia maya berhasil menjaring seorang "teman". Ia kemudian menemukan seks sebagai sarana untuk mengatasi rasa ketidaknyamanan dan kurang percaya diri yang dialaminya.
"Aku ingin merasakan kehangatan seseorang di sebelahku, seseorang yang nyata," katanya, dalam sebuah wawancara. Sejak itu, ia rajin "memancing" teman baru di dunia maya.
"Aku tidur dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali," ujarnya.
Ia mengaku menggunakan aplikasi kencan untuk menghubungi pria asing. Dalam otobiografinya yang baru-baru ini dirilis berjudul 'Big, Beautiful and Sexy', penyanyi berusia 25 tahun ini mengungkapkan rahasianya.
Casey mengaku menjadi korban kebodohannya sendiri, ketika selama enam tahun menjalin cinta dengan seorang yang ternyata fiktif. Ia hanya bisa berhubungan dengan Champbell, pria fiktif itu, melalui Olga, sahabatnya. Mereka kerap bertelepon intim.
Namun, belakangan ia tahu bahwa Champbell adalah tokoh rekaan Olga yang bernama asli Jade Katie Cavanagh. "Saya merasa kotor, saya merasa dibuang, saya merasa dilecehkan," ujarnya.
Ia kini mengkhawatirkan kesehatan mentalnya. "Aku baru saja mulai mempertanyakan segala sesuatu dan mencari tahu tentang hal ini," katanya. "Aku harus membuktikan pada diriku bahwa aku tak bodoh."
Sebelumnya, ia mengaku pada majalah New Idea memiliki rasa kurang percaya diri yang tinggi dan kerap menyakiti diri sendiri. "Aku sangat rentan. Menemukan seseorang yang tertarik padaku membuatku merasa di puncak dunia," katanya.
Perkenalannya dengan Champbell dimulai ketika ia menerima teleponnya tak lama setelah ia naik menjadi terkenal pada tahun 2004. Saat itu, pria itu mengaku sebagai pekerja bidang teknologi informasi. Dia menulis dalam otobiografinya bahwa ia langsung merasa nyaman dengannya, yang mengaku telah mendapatkan nomor teleponnya dari Olga.
Casey dan Champbell biasa bertelepon selama berjam-jam. Namun, tiap kali ia meminta bertemu, Champbell selalu berkelit dengan berbagai alasan. Kebohongan rumit itu terurai setelah penyanyi ini menemukan kartu teleponnya di apartemen Olga. Belakangan, Olga mengakui jika Champbell adalah dirinya.
Casey adalah kontestan termuda dalam ajang Australian Idol 2004. Ia dipuji oleh para juri untuk vokalnya yang menakjubkan. Namun ia harus kalah di putaran akhir dari Anthony Callea. Karier musiknya berlanjut setelah itu. Ia menelurkan album single berjudul 'Listen with Yor Heart', dan berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Australia.
Setelah berkeliling dengan sesama alumnus Idol, bintang remaja ini mundur dari sorotan publik untuk mengevaluasi kembali karirnya. Pada tahun 2009 ia membuat debut teater di Festival Brisbane di mana ia membintangi 'Miracle of Brisbane' sebelum mendapat peran utama bersama Christine Anu dalam 'The Sapphires' setahun kemudian.
(Tempo)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment