Tuesday, March 25, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: 5 Benda Ini Bisa Membakar Gairah dan Membuat Seks Jadi Tahan Lama Tanpa Efek Samping

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail 5 Benda Ini Bisa Membakar Gairah dan Membuat Seks Jadi Tahan Lama Tanpa Efek Samping
Mar 26th 2014, 00:44, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Untuk urusan hubungan intim dengan pasangan, variasi seks pastinya sangat diperlukan. Dengan melakukan atau mencoba hal-hal baru, Anda bisa meningkatkan kehidupan seks Anda bersama pasangan. Hal-hal baru apa saja? Coba saja gunakan 5 benda ini, yang cocok baik untuk pria dan wanita yang menjanjikan bisa membakar gairah dan memperpanjang aktivitas seks dengan pasangan agar tahan lama hingga mencapai klimaks. Mengutip healthmeup, Selasa (25/3/2014) berikut ini adalah lima benda yang bisa membantu meningkatkan kehidupan seksual tanpa memberikan efek samping yang berbahaya :
  1. Vibrating ring : Mainan seks yang bergerak dengan baterai ini menjanjikan akan memberi pengalaman seks yang menyenangkan selama 20 menit. Seperti namanya, ini memberikan kesenangan dengan getaran yang cocok bagi pria atau wanita.
  2. Gel atau pelumas : Ada beberapa gel atau pelumas yang bisa membantu memperlama dan meningkatkan aksi liar Anda di ranjang, fungsinya untuk mencegah ejakulasi dini. Aman untuk mengenakannya bersamaan dengan kondom. Tapi ingat, Anda harus memilih yang asli dan aman.
  3. Lubriciant atau pelumas untuk wanita : Wanita pun sesekali membutuhkan pelumas, khususnya bagi mereka yang memiliki masalah kekeringan pada vagina atau rasa nyeri. Ingat stres dan tegang juga bisa menyebabkan kekeringan pada vagina.
  4. Kondom untuk wanita : Sama seperti kondom untuk pria, kondom untuk wanita juga bisa dimasukkan ke dalam vagina, bertahan setidaknya hingga delapan jam hubungan intim. Kondom wanita umumnya sudah memiliki pelumas dan mudah untuk digunakan.
  5. Kondom untuk pria : Kondom untuk pria terdiri dari berbagai macam tekstur, rasa dan juga dengan pelicin yang mampu mencegah ejakulasi dan memperpanjang aktivitas seks.
(inilah.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment