Saturday, March 22, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Penampilan Seksi Sefti Sanustika Istri Ahmad Fathanah Setelah Melepas Jilbab

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
thumbnail Ini Penampilan Seksi Sefti Sanustika Istri Ahmad Fathanah Setelah Melepas Jilbab
Mar 23rd 2014, 03:03, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Penampilan terbaru Sefti Sanustika lepas jilbab bikin heboh dan jadi perbincangan. Istri Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging itu kini berani tampil seksi setelah melepas hijabnya. Sefti beralasan ia melepas jilbabnya karena ingin mencari kenyamanan.
"Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini, ya sudah jalani saja seperti itu," kata Sefti ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.
Sefti Sanustika juga mengaku keputusannya untuk melepas jilbab sudah diketahui dan didukung suaminya. "Tentunya setiap manusia kan punya opsi pilihan untuk kehidupannya masing-masing. Sejauh niat saya baik insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga. Saya juga nggak ada niatan macam-macam. Saat ini saya nyaman menjalani ini saja dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya," urainya.
Pertanyaan dari banyak orang pun muncul. Apakah Sefti Sanustika rela melepas hijabnya karena ingin mendapatkan lebih banyak job di dunia hiburan? Ini jawaban Sefti.
"Nggak juga. Semuanya sih kembali pada diri saya. Saya lagi nyaman seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia entertainment sejauh ini alhamdulillah ada aja, nggak putus," akunya.
(detikhot.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment