Sunday, March 16, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Aktor Tampan Pemain Film 'James Bond' Ini Mengaku Kalau Dirinya Seorang Gay

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Aktor Tampan Pemain Film 'James Bond' Ini Mengaku Kalau Dirinya Seorang Gay
Mar 17th 2014, 01:32, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Bintang film 'James Bond: Skyfall', Ben Whishaw akhirnya mengakui kalau dirinya seorang gay dan telah menikah. Ben Whishaw pemeran Dr. Q dalam film 'Skyfall', baru-baru ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis. Seperti dilaporkan oleh US Magazine, aktor asal Inggris tersebut bahkan mengakui telah menikah dengan seorang komposer bernama Mark Bradshaw.
Ben yang juga bermain apik dalam film 'Perfume' ini memang terkenal sebagai seorang aktor yang enggan membicarakan masalah jodoh. Hingga akhirnya kini dia merasa sangat lega setelah menyatakan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang gay.
"Ben tidak pernah menyembunyikan orientasi seksualnya, tapi seperti banyak orang lainnya, dia memilih untuk tidak membicarakannya," jelas juru bicaranya.
Pernikahan Ben Whishaw dengan komposer asal Australia, Mark Bradshaw kini telah memasuki satu tahun. Ben mengaku sangat bahagia bisa hidup bersama Mark. "Mereka tahu apa yang harus mereka perbuat dan mereka bahagia atas pernikahan mereka," terang sang juru bicara.
Ben dan Mark telah menggelar pernikahan rahasianya di Sydney, Australia pada bulan Agustus lalu. Pasangan ini dipertemukan dalam sebuah lokasi syuting film berjudul 'Bright Star' pada tahun 2009. Kala itu Ben berperan sebagai bintang utama, sedangkan Mark menjadi komposer musik dari film tersebut.
Orientasi seks Ben Whishaw memang sempat dipertanyakan ketika dalam sebuah interview di Out Magazine. Saat itu, Ben dicecar banyak pertanyaan seputar dunia gay, terlebih karena banyak para gay yang mengidolakan dirinya Namun pada saat itu Ben belum membuat pengakuan bahwa dirinya memang adalah seorang gay.
(muvila.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment