Sunday, March 23, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Yang Membuat Vogue Tertarik Menjadikan Kim Kardashian Sebagai Model Sampul

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Ini Yang Membuat Vogue Tertarik Menjadikan Kim Kardashian Sebagai Model Sampul
Mar 24th 2014, 01:27, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Artis seksi Kim Kardashian terpilih sebagai model sampul majalah Vogue edisi April 2014. Namun isunya, tunangan Kim, Kanye West sudah sejak lama memohon agar Vogue menjadikan Kim Kadarshian sebagai model sampul majalah yang dianggap sebagai Bible-nya fashion itu. Menanggapi kabar ini, Anna Wintour, editor in chief Vogue langsung membantahnya.
"Anda mungkin pernah membaca bahwa Kanye memohon saya untuk menempatkan tunangannya di sampul Vogue. Dia tidak melakukan hal semacam itu. Gosip mungkin membuat membaca lebih menarik, tapi fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa hal itu tidak benar," tulis perempuan berusia 64 tahun itu.
Dalam foto sampul majalah Vogue itu, tampak Kim Kardashian bersama dengan sang tunangan Kanye West mengenakan gaun pengantin koleksi Lanvin. Kim sangat senang dan menyebut bahwa menjadi model sampul majalah Vogue adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.
"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Terima kasih @VogueMagazine untuk sampul ini! OMgggggg! Aku bahkan tidak bisa bernapas [sic]!" tulis Kim dalam akun twitternya.
Anna mengaku memiliki alasan sendiri mengapa memilih Kim Kardashian sebagai model sampulnya. Menurutnya, Kim memiliki karakter yang kuat sebagai seorang wanita yang mampu menghadapi dunia.
"Kanye West adalah pekerja seni yang menakjubkan dan provokator budaya. Sementara Kim, melalui kekuatan karakternya, telah menciptakan tempat bagi dirinya sendiri di silau sorotan dunia, dan itu membutuhkan keberanian yang besar untuk melakukan itu," puji Anna.
Anna yang berdedikasi untuk Vogue sejak tahun 1988 mengatakan, tradisi lama yang dipegang Vogue adalah mampu menampilkan orang-orang yang mencitrakan budaya pada masa tertentu, yang kehadirannya di dunia membentuk cara yang bisa menginspirasi semua orang.
"Jadi itu (menjadikan Kim sebagai model) adalah sepenuhnya ide kami," katanya seperti melansir dailymail, Minggu (23/3/2014).
[mor/inilah.com]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment