Saturday, March 22, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Kontroversi Film 'Noah' di Berbagai Negara Dari Kalangan Pemuka Agama

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
thumbnail Kontroversi Film 'Noah' di Berbagai Negara Dari Kalangan Pemuka Agama
Mar 23rd 2014, 00:20, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kehadiran film 'Noah' menimbulkan kontroversi dan banyak dikecam para pemuka agama. Tak hanya dari kalangan agama Nasrani, pemuka agama Islam juga ikut mengkritik film yang bercerita tentang kisah Nabi Nuh tersebut. Setelah mendapat penolakan di beberapa negara Timur Tengah dan kritik dari pemuka agama Nasrani, rumah produksi langsung mencari jalan keluar agar film 'Noah' ini tetap bisa ditayangkan. Jika awalnya jalan cerita disebut adaptasi kisah Nabi Nuh di Injil, sekarang mereka meralatnya.
Dalam promosi terbarunya, film 'Noah' disebut tidak benar-benar mengadaptasi kisah Nabi Nuh di Injil. Tapi hanya sebatas terinspirasi dari cerita Nabi Nuh, dan jalan cerita yang ditampilkan murni hasil kreativitas. Pihak Paramount juga disebut setuju memotong beberapa adegan yang dianggap akan menuai kontroversi. Perubahan itu dilakukan setelah berkonsultasi dengan pihak gereja.
Salah satu bintang fintang 'Noah', Jennifer Connelly pun menjamin para pemuka agama kini sudah melunak dan tidak menentang keras film yang mulai tayang akhir bulan Maret ini. Menurut Jennifer, orang-orang menolak film 'Noah' karena belum menyaksikannya.
"Apa yang Anda lihat  itu merupakan kontroversi yang dihasilkan oleh orang-orang yang telah berspekulasi dan belum melihat filmnya. Sekarang kita mendapat masukan dari pemimpin keagamaan yang sudah melihat film, dan benar-benar merangkul serta mendukung film," ujar Jennifer seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (22/3/2014).
(rik/okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment