Wednesday, March 19, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Cameron Diaz Percaya Diri Berjemur Telanjang Dada di Pantai Karibia

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Magnetic Memory Method.

Learn and Memorize the Vocabulary of Any Language Using the Magnetic Memory Method.
From our sponsors
thumbnail Cameron Diaz Percaya Diri Berjemur Telanjang Dada di Pantai Karibia
Mar 20th 2014, 00:56, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, artis cantik Cameron Diaz dengan penuh percaya diri tampil topless saat berjemur di pantai. Bersama teman-temannya, Cameron Diaz pergi berlibur ke Karibia. Bintang film 'Charlie's Angels' itu pun terlihat asyik menikmati liburannya dengan bermain di pantai.
Meskipun matahari menyengat tubuhnya, Cameron Diaz tampak santai menikmati suasana pantai bersama teman-temannya. Memakai bikini putih bergaris biru, tampak jelas tubuh seksi Cameron Diaz. Walau usianya sudah 41 tahun, tak bisa dipungkiri artis cantik yang satu ini memang masih memiliki tubuh yang indah.
Sesekali Cameron Diaz berenang dan berjemur di atas pantai. Bahkan, Cameron langsung menanggalkan bagian atas bikininya sampai telanjang dada. Dia terlihat cuek dan santai tampil 'polos' dengan terus mengumbar senyuman. Padahal, teman-temannya tidak ada yang melepas bikininya.
Namun, Cameron Diaz sepertinya sadar banyak kamera paparazzi yang terus mengintai untuk mendapatkan gambarnya. Dia lalu menutupi bagian payudaranya dengan tangan dan kembali mengenakan bikini. Demikian dikutip dari Dailymail, Kamis (20/3/2014).
(rik/okezone.com;foto:popsugar)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment