Wednesday, March 19, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Berkat Facial Dengan Masker Sperma, Nenek 67 Tahun Ini Jadi Awet Muda

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
thumbnail Berkat Facial Dengan Masker Sperma, Nenek 67 Tahun Ini Jadi Awet Muda
Mar 20th 2014, 04:50, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Demi memperbaiki penampilan agar selalu tampak awet muda, tidak sedikit wanita melakukan berbagai cara. Termasuk wanita berusia 67 tahun asal London ini. Wanita bernama Stella Ralfini itu mengklaim wajahnya jadi awet muda berkat facial sperma yang dijalaninya. Stella cukup yakin bahwa facial sperma itulah yang membuat wajahnya tetap kencang.
Dia sudah 30 tahun ini mengandalkan facial aneh tersebut untuk merawat kecantikannya. Dan kini dia berbagi rahasia kecantikannya itu melalui sebuah video tutorial di You Tube. Dalam mengaplikasikan facial sperma ini, seperti dijelaskan Stella di video tutorialnya, dia melakukannya setelah selesai bercinta dengan pasangannya.
"Aplikasikan di wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian cuci wajah hingga bersih," katanya seperti dikutip Mail Online.
Stella menyadari tips kecantikan darinya ini memang terbilang cukup aneh. Dan bisa jadi beberapa orang menganggapnya gila karena mengandalkan sperma untuk obat awet muda. Namun dia sudah merasakan sendiri khasiatnya dan tidak peduli dengan anggapan miring orang tersebut.
Wanita yang menyebut dirinya berprofesi sebagai motivator, konselor percintaan dan pakar tantric ini mengaku mengenal facial sperma saat berada di India. Dia berada di negara tersebut ketika sedang mempelajari metode seks Tantra.
"Aku melihat seorang wanita paling cantik yang pernah aku lihat. Dia bilang usianya di akhir 60-an, tapi terlihat lebih muda. Kulitnya sangat lembut dan tidak ada kerutan. Rahasianya adalah dia menggunakan masker wajah dari sperma suaminya," cerita Stella.
Stella bukan satu-satunya wanita yang menggunakan sperma untuk merawat wajah. Aktris Heather Locklear dalam wawancara dengan TMZ juga pernah mengungkapkan hal serupa. "Aku hanya memakai sperma untuk wajahku," kata aktris berusia 51 tahun itu.
(wolipop.detik.com;huffingtonpost.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment