Saturday, March 15, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Gara-Gara Katy Perry, Penari Striptis Dipecat Dari Klub

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
thumbnail Gara-Gara Katy Perry, Penari Striptis Dipecat Dari Klub
Mar 15th 2014, 22:59, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Akibat berfoto bersama Katy Perry, seorang penari striptis yang memiliki nama panggung Cassidy dipecat dari klub tempatnya bekerja. Posenya dengan Katy Perry terlanjur beredar di dunia maya. Namun kini, dia telah memiliki pekerjaannya lagi. Sumber mengatakan, Cassidy menerima telefon dari Spearmint Rhino, memberitahukan dia bisa memiliki pekerjaannya kembali. Namun, dia tidak diizinkan bekerja di lokasi Santa Barbara, di mana dia dipecat.
Kelab striptis Santa Barbara memang kedatangan tamu spesial, Katy Perry dan John Mayer beberapa waktu lalu. Para penari pun langsung memanfaatkan momen tersebut untuk berpose bersama. Alhasil, foto Katy Perry berpose bersama penari telanjang pun menjadi pembicaraan. Namun, hal itu ternyata membuat tempat para penari striptis tidak senang.
Cassidy yang sudah memiliki anak, dianggap telah melanggar peraturan tempatnya bekerja. Para penari dilarang mengambil foto dan mempublikasikannya ke publik. Wanita 23 tahun itu pun harus menerima pil pahit didepak dari pekerjaannya. Lewat pemecatan itu, pihak kelab berharap para penari tidak melanggar aturan lagi. Demikian seperti dikutip dari TMZ.
(nsa/okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment