Monday, March 17, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Suporter Bayern Muenchen Nekat Berhubungan Seks di Tengah Keramaian Penonton

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Suporter Bayern Muenchen Nekat Berhubungan Seks di Tengah Keramaian Penonton
Mar 18th 2014, 01:07, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pada Oktober 2011 lalu saat Bayern Muenchen menjamu Hoffenheim yang berakhir dengan skor imbang 0-0, ada sepasang laki-laki dan perempuan yang merupakan pendukung (supporter) Bayern Muenchen berbuat tidak senonoh, yakni berhubungan seks di tengah keriuhan dan keramaian penonton pertandingan sepakbola. Aksi pasangan 'gila' ini berhasil direkam oleh salah seorang pendukung yang sempat mengunggahnya ke internet sebelum kedua oknum suporter mesum tersebut diamankan oleh petugas keamanan stadion.
Karuan saja sesama suporter Bayern Muenchen yang ada di tribun tersebut terkejut dan sebagian lagi hanya tertawa-tawa. Tak pelak ini menjadi lelucon di tengah maraknya kasus penipuan pajak Uli Hoeness (Presiden Bayern Muenchen) yang membuatnya dijebloskan ke penjara selama 3,5 tahun.
Bayern Muenchen adalah klub legendaris sekaligus terkaya dan tersukses di Jerman yang memiliki basis pendukung fanatik yang banyak. Stadion mereka, Allianz Arena, selalu dipenuhi oleh para pendukungnya setiap kali FC Bayern tampil di kandang.
Bagi masyarakat Jerman, khususnya Bavaria (propinsi tempat FC Bayern berasal) meminum bir dan mabuk sambil menonton sepakbola adalah hal yang biasa. Bagi mereka menonton sepakbola dan mendukung tim kesayangannya di stadion tanpa mabuk adalah tidak mengasyikkan.
Namun karena itulah terjadi hal konyol dan bodoh yang amat melegenda di kalangan suporter fanatik FC Bayern Muenchen yang kerap menonton di Allianz Arena tersebut seperti yang dilakukan pasangan itu.
(memobee.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment