Wednesday, March 19, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Gadis Cantik Ini Rela Membuka Bajunya Sampai Telanjang Demi DJ Al Ghazali

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Looking for something light while keeping you safe and comfortable during extended waterside activities?

Shop New Drainmaker Shoe for Men, Women and Kids at Columbia!
From our sponsors
thumbnail Gadis Cantik Ini Rela Membuka Bajunya Sampai Telanjang Demi DJ Al Ghazali
Mar 20th 2014, 00:25, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Seorang gadis cantik rela membuka bajunya sampai telanjang agar bisa bertemu Al Ghazali, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dalam acara Grand Opening of 5 Lounge and Terrace Anang Karaoke di Malang tadi malam (19/03/2014), penampilan DJ Al Ghazali alias Al memang yang paling ditunggu-tunggu sejak sore hari. Bersama DJ Una dan beberapa DJ lainnya, Al didapuk menjadi salah satu performer di acara tersebut.
Namun ada insiden kecil yang terjadi di lobi venue saat seorang gadis cantik yang ditengarai sedang mabuk tengah bersitegang dengan salah seorang petugas keamanan. Setelah ditelusuri oleh tim KapanLagi.com, rupanya fans yang tak diketahui namanya ini tak sabar ingin segera bertemu dan menyaksikan penampilan sang idola, Al Ghazali Kohler.
Dengan nada bicara yang tinggi, gadis tersebut berteriak mengaku ingin bertemu langsung dengan Al. Bahkan demi mewujudkan keinginannya tersebut, ia mengaku rela melepas seluruh pakaiannya. "Al kok nggak main-main? Mana Al? Aku mau ketemu dia," tuturnya sambil sedikit marah-marah.
"Masa' aku harus telanjang biar bisa ketemu sama Al?" tambahnya.
Fans ini pun akhirnya bisa ditenangkan oleh seorang teman yang ada di sampingnya. Tak lama kemudian, setelah merasa tenang, ia dan bersama rekan tersebut kembali masuk ke dalam lounge.
(kapanlagi.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

1 comment: