Tuesday, March 18, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Iklan Mie Sedaap Versi Saykoji Yang Menampilkan Tarian Erotis Dilaporkan ke KPI

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
thumbnail Iklan Mie Sedaap Versi Saykoji Yang Menampilkan Tarian Erotis Dilaporkan ke KPI
Mar 19th 2014, 01:45, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Tayangan Iklan Mie Sedaap Ayam Krispi versi yang dibintangi oleh Saykoji dan sejumlah model penari berpakaian minim yang melakukan tarian erotis dinilai meresahkan masyarakat. Iklan Mie Sedaap Ayam Krispi versi Saykoji yang tayang di sejumlah televisi ini hadir di seluruh jam prime time televisi, jadi sangat mudah dilihat oleh anak-anak dan kaum remaja.
Pandu Daya Rahman, warga Surabaya mengaku sampai tidak berani melihat iklan Mie Sedap Ayam Krispi versi Saykoji tersebut saat ditanya komentarnya mengenai iklan ini. "Saya saja tidak berani lihat, walau sendirian," katanya.
Sementara itu, Dewi Sulistiowati, warga Bandung bahkan sudah melaporkan iklan Mie Sedap Ayam Krispi versi Saykoji itu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. "Mohon hentikan tayangan iklan mie sedap krispi, dengan bintang Saykoji dan wanita cantik berpakaian minim. Goyangan erotis, tak pantas dilihat anak-anak," lapornya melalui situs KPI Pusat.
Iklan Mie Sedap versi Saykoji ini dinilai melanggar aturan P3 dan SPS KPI tahun 2012. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap pelarangan dan pembatasan adegan seksual, ketentuan siaran iklan, dan norma kesopanan.
(memobee.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment