Thursday, January 23, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: 5 Artis Berpenampilan Terburuk di Red Carpet Karena Salah Pilih Busana

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Economist GMAT Tutor.

The results you want. The flexibility you need. Claim your 7-day free trial today.
From our sponsors
thumbnail 5 Artis Berpenampilan Terburuk di Red Carpet Karena Salah Pilih Busana
Jan 24th 2014, 02:14, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Berniat tampil memukau dan membuat tamu undangan lain berdecak kagum, sejumlah selebritis terkenal ini justru merusak penampilan mereka dengan pilihan busana atau fashion dan aksesoris yang dianggap buruk. Berjalan di karpet merah seharusnya dimanfaatkan sejumlah selebritis untuk memamerkan penampilan terbaik. Tapi bagaimana kalau gaun yang mereka kenakan justru membuat mereka menjadi selebriti berpenampilan terburuk di karpet merah. Ketika menghadiri acara penghargaan National Television Awards (22/1/2014), sejumlah selebritis dinobatkan sebagai artis yang berpenampilan buruk. Siapa saja mereka?  Ini dia :
1. Rachel Wilde
Awalnya bintang 'The East Enders' ini ingin menunjukkan penampilan yang elegan dalam balutan gaun dengan potongan kimono dan bagian lengan mengembang. Sayangnya, belahan tinggi pada roknya menyibak area intimnya terlalu berlebihan. Area segitiganya seketika merusak penampilan. Apalagi celana dalam yang dikenakan warnanya sangat tidak pas dengan gaun ungu yang membalut tubuhnya.

2. Kelly Brooke
Tampil seksi sah-sah saja, tapi kalau berlebihan tidak sedap juga dipandang mata. Ini yang terjadi pada aktris Kelly Brooke. Ia terlalu berlebihan memperlihatkan belahan asetnya, apalagi tanpa bra. Kelly datang mengenakan gaun panjang hitam dengan belahan kaki yang sangat tinggi. Sebuah rantai emas melingkar manis di pinggangnya. Sepatu ala gladiator berwarna hitam menambah seksi penampilannya. Namun penampilan Kelly dirusak dengan belahan leher yang sangat rendah. Ia memamerkan asetnya terlalu berlebihan dalam sebuah acara yang sifatnya sangat kekeluargaan.

3. Catherine Tyldesley
 
Gaun yang dikenakan Catherine sangat cantik dan anggun, namun ini kurang cocok dikenakan wanita seusianya. Gaun Catherine adalah gaun hitam dengan rok yang ber-volume. Bagian atas gaun disambung dengan bahan lace motif bunga-bunga. Sayang gaun ini tidak membantu penampilan Catherine menjadi lebih manis, bahkan terkesan sangat memaksakan.

4. Jennifer Metcalfe
Ingin membuat orang penasaran? Tapi acaranya sangat tidak tepat Jennifer!. Jennifer mengenakan gaun hitam dari bahan lace bermotif bunga-bunga. Gaun itu berpotongan backless sehingga memperlihatkan punggungnya. Tapi penampilan Jennifer justru dikecam karena terlalu berlebihan dalam sebuah acara yang diperuntukkan untuk keluarga.

5. Sheridan Smith
Melihat penampilan Sheridan, satu kata langsung terucapkan, 'ribet'. Bukan karena banyaknya aksesoris yang dikenakan, tapi motif, warna dan garis-garis dari gaun itu sendiri, sangat ramai. Gaun ini berhasil membuat orang yang memandangnya pusing. Gaun terusan Sheridan memiliki motif kotak-kotak yang saling menyambung dengan dua warna yaitu emas dan hitam. Lengan panjang dan gaun yang menutupi seluruh tubuhnya, membuat penampilan Sheridan tampak membosankan.
(mor/inilah.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment