Wednesday, January 29, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Pakai Gaun Mirip Gorden, Katy Perry Jadi Selebriti Berbusana Terburuk

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
thumbnail Pakai Gaun Mirip Gorden, Katy Perry Jadi Selebriti Berbusana Terburuk
Jan 30th 2014, 02:26, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Entah apa yang ada di pikiran Katy Perry saat berjalan di karpet merah sebuah event yang diadakan oleh panitia Grammy Awards 2014 demi mengenang karya-karya legendaris grup The Beatles pada Senin (27/1) lalu. Padahal, sehari sebelumnya, Minggu (26/1/2014) waktu Los Angeles, di karpet merah Grammy Awards, Katy Perry terlihat anggun mengenakan sebuah gaun mewah bernuansa beige karya desainer Valentino. Bahkan nama Katy Perry disebutkan saat itu sebagai salah satu selebriti dengan busana terbaik.
Tapi berselang satu hari setelahnya, Katy Perry justru tampil sangat mengerikan. Bagaimana tidak, kekasih John Mayer itu terlihat mengenakan gaun yang menyerupai gorden! Gaun bercorak bunga merah terebut padahal adalah karya rumah busana Dolce & Gabbana, lho. Tapi gaun itu sama sekali tidak menonjolkan kecantikan Katy Perry. Bahkan membuatnya terlihat semakin aneh.
Kenyataan ini mau tak mau menjadi santapan empuk para kritikus fashion. Tapi memang banyak kritikus fashion yang menilai bahwa belakangan ini Katy Perry seperti kehilangan sense of fashion yang baik. Beberapa kali di banyak event, ia terlihat mengenakan banyak busana aneh. Seperti ingin terlihat unik, tapi tidak cocok dikenakannya. Tidak untuk sosok perempuan seanggun dan secantik Katy Perry.
(tabloidnova.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment