Thursday, January 23, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Katy Perry Mengaku Sudah Tidak Perawan Lagi Sejak Umur 16 Tahun

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Katy Perry Mengaku Sudah Tidak Perawan Lagi Sejak Umur 16 Tahun
Jan 24th 2014, 01:50, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Si cantik Katy Perry bicara buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya di sebuah majalah. Termasuk juga saat ia pertama kali melepas keperawanannya untuk seorang pria. Pelantun lagu 'Firework' itu mengaku pertama kali melakukan hubungan seks ketika masih berumur 16 tahun. Namun, Katy tak mau menyebut siapa nama pria pertama yang sudah merenggut keperawanannya itu.
Kekasih John Mayer ini hanya mengungkapkan kejadian seks yang pertama kali itu terjadi di sebuah mobil sedan. Bahkan, Katy masih ingat saat itu dia dan kekasihnya sedang mendengarkan lagu-lagu dari Jeff Buckleys.
"Aku sangat suka rekaman itu. Jadi mari kita memberikan salah satu trek mendengarkan untuk waktu lama," kata Katy seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (23/1/2014).
Saat ini Katy Perry sedang berpacaran dengan John Mayer. Sebelumnya, dia menikah dengan komedian asal Inggris, Russell Brand. Namun, pernikahan mereka hanya berlangsung selama beberapa bulan saja.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment