Saturday, January 25, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Rayu Selena Gomez, Justin Bieber Kirim Foto Bugil dan Penisnya Yang Sedang Menahan Ereksi

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Rayu Selena Gomez, Justin Bieber Kirim Foto Bugil dan Penisnya Yang Sedang Menahan Ereksi
Jan 26th 2014, 02:36, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Demi merayu Selena Gomez agar mau kembali ke pelukannya, Justin Bieber nekat mengirimkan foto bugilnya dan foto alat kelamin atau penis Justin Bieber yang sedang menahan ereksi. Hal ini terungkap dari pesan singkat antara Justin Bieber dan Selena Gomez yang tengah bertengkar di dunia maya. Keduanya terlibat pertengkaran setelah penyanyi cantik itu menyuruh Justin Bieber untuk menjalani rehabiltasi akibat ketergantungan narkoba.
Pesan singkat itu terbongkar melalui ponsel ayah tiri Selena, Brian Teefey, yang ternyata mem-forwardnya ke salah satu teman. Demikian seperti dilansir Showbizspy. Dalam pesan tersebut, Justin Bieber berusaha membujuk Selena Gomez yang kesal, karena sang kekasih mengajak beberapa wanita berlibur bersama. Bahkan, dia mengirim gambar penisnya sambil merayu Selena.
Berikut, isi pesan singkat Justin Bieber dan Selena Gomez : 
Justin Bieber : Sayang, ayolah. Aku mencintaimu.
Selena Gomez : Aku tidak mau dibohongi lagi. Aku jujur denganmu dan aku memberikan kesempatan kedua. Semua temanku benar, kamu seorang bajingan.
Justin Bieber : Kamulah yang aku butuhkan sekarang. Aku tahu bisa berubah menjadi baik bersamamu.
Selena Gomez : Kamu seorang pecandu narkoba. Kamu butuh bantuan.
Justin Bieber : Ayolah. Jangan bilang kamu tidak merindukan ini (Justin Bieber mengirim foto bugil dan alat kelaminnya).
Selena Gomez : Hentikan. Kamu harus mendengarkan Scooter (manajernya), dan pergi rehab. Kamu sakit.
Namun, Justin Bieber malah merasa kesal dan menghina Selana Gomez dengan kalimat kasar. Bahkan, dia menyebut mantan bintang Disney itu bisa terkenal karena berkencan dengan dirinya.
"Rehab? Lupakan itu! Aku memberikan banyak uang padanya (Scooter). Kau murahan! Aku harus bersikap dewasa? Oke! Nikmatilah hidupmu tanpa diriku. Kamu hanya terkenal karena diriku. Kamu tahu itu. Semua tahu itu. Pergilah bersama orang lain. Menjauhlah dariku, wanita yang tidak punya bakat," balas Justin.
Namun, juru bicara Selena Gomez, Jill Fritzo menyangkal kebenaran foto dan isi percakapan yang beredar luas tersebut. "Itu tidak benar," tegas Jill seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (22/1/2014).
(nsa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment